Seleb

Anjasmara Tetap Ngotot Lapor Penghina Dian Nitami ke Polisi

Anjasmara rencananya akan melaporkan si penghina ke Polda Metro Jaya hari ini (2/1/2019)

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)
Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)

Matamata.com - Anjasmara tetap akan laporkan penghina istrinya, Dian Nitami ke polisi. Rencananya Ayah Sasikirana Zahrani Asmara itu akan melaporkan akun Instagram bersangkutan ke Polda Metro Jaya hari ini (2/1/2019). 

Hal itu disampaikan oleh asisten Anjasmara, Diah Makece, saat ditemui Suara.com di kediaman Anjasmara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). 

''Kalau ada waktu, hari ini mau laporan di Polda,'' kata Diah Markece.

Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)
Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)

Diberitakan sebelumnya, Anjasmara mengancam akan melaporkan seorang netizen yang telah melakukan body shamming pada istrinya ke polisi. Netizen itu mengomentari bentuk hidung Dian Nitami.

''Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib,'' tulis Anjasmara di Instagram, baru-baru ini.

Netizen tersebut sebenarnya sudah meminta maaf. Permintaan itu diunggah di akun Instagram pribadi milik Anjasmara. Namun, aktor 43 tahun itu sepertinya masih belum puas dan akan melaporkan yang bersangkutan ke pihak polisi.

Anjasmara juga diketahui membagikan video tentang stop body shaming di akun Instagramnya. Hal ini untuk mengingatkan kalau tindakan body shaming itu ada undang-undang dan hukumannya. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report