Seleb

Aa Jimmy Meninggal Dunia, 4 Seleb Sampaikan Duka Mendalam

Mengenal Aa Jimmy, empat seleb ini merasa kehilangan Aa Jimmy.

Angga Roni Priambodo | Bima Sandria Argasona

Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)
Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)

Matamata.com - Argo atau yang kerap disapa Aa Jimmy meninggal dunia. Personil Jigo ini meninggal setelah terseret tsunami Anyer, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) saat mengisi sebuah acara.

Kabar meninggalnya Aa Jimmy ini dibenarkan oleh rekan satu bandnya sendiri Ade Jigo.

"Iya (Aa Jimmy meninggal). Saya dapat informasi dari teman-teman di sini sudah meninggal," kata Ade Jigo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (23/12/2018), dikutip dari Suara.com.

Sebelumnya, Ade Jigo meminta doa kepada netizen agar Aa Jimmy segera ditemukan lantaran keberadaannya yang masih tidak diketahui. Namun tak berselang lama, Ade Jigo mengabarkan jika temannya meninggal.

Tak hanya Ade Jigo saja yang merasakan duka mendalam atas kepergian Aa Jimmy. Empat seleb berikut ini pun juga mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya Aa Jimmy;

1. Arie Untung

Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@ariekuntung)
Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@ariekuntung)

Lewat akun Instagram pribadinya, Arie Untung menyampaikan duka atas meninggalnya Aa Jimmy. Selain mengirim doa kepada almarhum dan keluarga, Arie Untung juga berpesan agar semua manusia mengingat Tuhan dalam setiap detiknya.

''Dapat foto di grup yang disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian Tanjung Lesung. Barusan ditabayun
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu. Semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah,'' tulis Arie Untung.

2. Sule

Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@ferdinan_sule)
Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@ferdinan_sule)

Komedian Sule pun juga berduka atas meninggalnya Aa Jimmy, mengingat mereka datang di dunia yang sama yakni komedi. Lewat akun Instagram pribadinya, Sule pun menuliskan doanya untuk Aa Jimmy.

''Selamat jalan kawan @argojimmygo tenang disana di caangkeun di alam kuburna. pileuleuyan mang,'' tulis Sule.

3. Elly Sugigi

Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Elly Sugigi juga turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Aa Jimmy. Elly Sugigi mengungkapkan jika Aa Jimmy adalah sosok yang baik semasa hidupnya.

''Saya Elly Sugigi turut berduka atas meninggalnya Sa Jimmy dan istri Ade Jigo,'' ungkap Elly Sugigi, saat dihubungi oleh Suara.com, pada Minggu (23/12/2018).

''Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alla SWT,'' imbuh Elly Sugigi.

4. Teuku Wisnu

Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@teukuwisnu)
Seleb berduka atas meninggalnya Aa Jimmy. (Instagram/@teukuwisnu)

Teuku Wisnu pun tak kalah berduka saat mendengar kabar Aa Jimmy meninggal dunia. Lewat akun Instagramnya, Teuku Wisnu pun menyampaikan rasa dukanya.

''Inna lillahi wa inna ilaihi Roji'un dapat kabar sodara kita, mas @argojimmygo dan istrinya mas @adejigo meninggal. Semoga Allah menghapus semua dosa-dosa dan menerima semua amalan-amalan mas @argojimmygo dan istri @adejigo,'' tulis Teuku Wisnu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report