Seleb

Akui Dekat dengan Putri Sule, Dede Satria Pacari Putri Delina?

Dede berharap bisa punya hubungan lebih dengan Putri. Cieee

Tinwarotul Fatonah

Putri Delina dan Dede Satria. (Instagram/Suara.com)
Putri Delina dan Dede Satria. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Tahu kan kalau komedian Sule punya anak gadis yang kini sudah remaja? Ialah Putri Delina. Belum lama ini Putri dikabarkan sedang menjalinkan hubungan dengan pesinetron ganteng bernama Dede Satria.

Sayangnya, Dede Satria segera menepis tudingan itu. Dia memastikan belum berpacaran dengan remaja 17 tahun itu.

''Waduh ini pasti gosip dari mamah ini. Ya gimana yah, deket sih benar, faktanya begitu deket,'' ujar Dede Satria di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018).

Dede Satria menjelaskan usianya dan Putri Delina masih terlalu muda untuk berpacaran. Fokus mereka saat ini pun masih seputar karier.

''Aku sama Putri yah doain saja semoga hubungannya makin baik, hubungannya makin ada ujungnya yah. Maksudnya umur kita masih muda, kita masih mau merintis karier,'' kata Dede Satria.

Kendati begitu, pemain Sodrun Merayu Tuhan ini tetap berharap ke depannya hubungannya dengan Putri Delina bisa lebih dari teman.

''Semoga nggak cukup berteman saja. Inginnya ke arah sana. Insya Allah,'' pungkas Dede Satria.

Awal perkenalan

Dede Satria juga membeberkan awal perkenalannya dengan Putri Delina. Dia mengaku mulanya mengirimi pesan kepada Putri Delina lewat Instagram.

''Aku kemarin iseng ngajak collabs dia. Berawal dari DM di Instagram. Aku lihat dia itu suka lagu Korea. Kebetulan aku me-create imej aku menjadi seorang oppa. Memang sengaja. Bukan dari sayanya sendiri, tapi dari mamah dan fans aku, 'Kak kenapa nggak jadi oppa Indonesia saja'. Akhirnya bikin channel YouTube itu,'' cerita Dede Satria di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018).

Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Di situ, pemain Sodrun Merayu Tuhan ini mengajak Putri Delina buat berkolaborasi dengan mencover lagu milik BTS, 'Fake Love'. Pasalnya, dia tahu remaja 17 tahun itu cukup sering cover lagu-lagu K-Pop.

''Aku coba hubungin dia, dari DM beralih ke WhatsApp, dari WhatsApp akhirnya kita ketemuan. Ketemuan pertama kita masih ngomongin project, kita collab-collab ngomongin lagu BTS yang 'Fake Love'. Itu tayang di channel YouTube aku,'' sambung Dede Satria.

Semenjak kejadian itu, Dede Satria merasa cocok dengan adik Rizky Febian tersebut. Hubungan mereka pun semakin dekat usai melakukan kolaborasi.

''Dari situ aku ngerasa klop sama Putri Delina. Berawal dari itu sih deketnya sampai sekarang,'' ucap Dede Satria.

Sayangnya, Dede Satria memastikan hubungannya dengan Putri Delina belum sampai tahap berpacaran. Keduanya cuma dekat sebagai teman.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report