Seleb

Selamat! Ardina Rasti Lahirkan Anak Pertama

Selamat, kira-kira jenis kelaminnya cewek atau cowok ya?

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti. (Suara.com/Ismail)
Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Satu lagi artis Indonesia yang sedang diselimuti oleh kebahagiaan. Ardina Rasti akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andika pada 20 Januari 2018 lalu. Tak perlu menunggu lama, keduanya mengumumkan kehamilan Ardina Rasti.

Lewat akun Instagramnya, baik Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menunjukkan perjalanan kehamilan anak pertama mereka. Hingga akhirnya hari kelahiran pun tiba.

Lewat unggahan foto di Instagram storiesnya, pada Senin (10/12/2018) Arie Dwi Andika mengunggah foto anak pertamanya.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang bayi lucu yang masih mengenakan bedong. Rambutnya terlihat tebal, terlihat dari rambutnya yang bisa dibentuk jambul.

Sayangnya, Arie Dwi Andika belum mengumumkan soal jenis kelamin anak pertamanya.

Anak pertama Arie Dwi Andika da Ardina Rasti. (Instagram/@arie10andika)
Anak pertama Arie Dwi Andika da Ardina Rasti. (Instagram/@arie10andika)

Pun Ardina Rasti juga belum mengunggah foto anak pertamanya, apalagi nama dari anak pertama mereka berdua. Tapi yang pasti selamat untuk Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Fakta Unik Calon Anak Ardina Rasti

Sebelum melahirkan, tepatnya pada acara syukuran tujuh bulanan Ardina Rasti menceritakan fakta unik tentang calon anak pertamanya ini. Ia menuturkan jika anak di dalam kandungannya memberikan reaksi saat mendengar suara Al Quran.

''Selama pengajian tuh lucu banget, jadi kan ternyata bayi yang di perut goyang goyang mulu. Terharu aja, denger pengajian kok dia bereaksi. Bereaksi banget,'' kata Ardina Rasti, usai menggelar pengajian dan siraman tujuh bulanan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Minggu (30/9/2018), dikutip dari Suara.com.

Hal itu terbukti ketika suara bacaan Al Quran berarti bayi yang ada di perut Ardina Rasti berhenti menendang, dan kembali bergerak setelah ada bacaan ayat Al Quran.

''Setiap dibacain Alquran dia beraksi terus. Biasanya jam segini tuh jam tidur, cuma kok tadi kayak gerak,'' imbuh Arie Dwi Andika.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report