Seleb

Bijak Banget, Komentar Gisel Dinyinyiri Netizen soal Perceraian

Gisel patut dicontoh nih buat tanggapi nyinyiran netizen.

Tinwarotul Fatonah

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Komentar bernada negatif diterima artis Gisella Anastasia atau Gisel dari penonton Vlog Nebeng Boy, acara di YouTube Boy William.

Ibu Gempita Nora Marten atau Gempi ini dipojokkan dengan kasus perceraiannya dengan Gading Marten yang masih berlangsung.

Gisel dinilai netizen itu kurang perhatian dengan Gempi, bahkan bersenang-senang saat proses perceraiannya.

''Kok ada ya seorang istri, ibu muda seorang anak yang masih butuh perhatian mama papanya, tiba-tiba menggemparkan dunia mau cerai. Tapi ibu muda ini happy2 dan berduaan dengan cowok lain yang bukan suaminya. Nggak kasian dengan anak dan malu ya,'' komentar miring netizen tersebut.

Gisel pun meng-capture komentar tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Story-nya, Jumat (7/12/2018).

''Salah satu komentar penonton #nebengBoyseason2eposide11,'' tulis Gisel.

Tak hanya itu, Gisel juga menanggapi komentar pedas netizen itu. Baginya, mau komentar sejahat apa pun ia tetap menghargainya.

''Yang begini juga saya hargai sangat, karena saya tahu background setiap orang berbeda, pola pikir dan cara menanggapi sesuatu juga nggak sama,'' ungkapnya.

Bentuk menghargai Gisel pada netizen ini karena ingin menciptakan kedamaian pada hatinya.

''Menghargai belum tentu membenarkan, tapi setidaknya making a little peace in the heart,'' lanjutnya.

Postingan Instagram Story Gisel. (Instagram/@gisel_la)
Postingan Instagram Story Gisel. (Instagram/@gisel_la)

Gisel Curhat ke Boy William

Di acara #NebengBoy, di YouTube channelnya Boy William, Gisella Anastasia blak-blakan mengenai alasan dirinya dan Gading bungkam.

''Serba salah, kalau diiyain kok kayaknya cari muka banget, tapi kalau enggak kok kayaknya sembunyi-sembunyi. Sedangkan aku kan sama mas janji nggak mau menimbulkan kesan seperti itu,'' jelas Gisella Anastasia.

Di acara #NebengBoy pula, Boy William berhasil membuat Gisella Anastasia menangis. Gisel mengungkapkan perasaan kehilangannya ketika telah bercerai nanti.

''Sesuatu yang hilang di hidupku, pasti. Hal yang paling aku rindukan pasti kebersamaan, kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Pasti masih bisa bareng nonton Gempi show di sekolah, cuma kan nggak bisa bareng-bareng kayak dulu lagi, kan?,'' kata Gisel sambil menahan tangis.

Mobil Boy William ternyata melaju untuk menjemput Gempi. Setelah berada di dalam mobil, Gempi mendapat hadiah natal dari Boy William.

Gisel dan Gading tak henti-hentinya membuat banyak orang salut. Di sela-sela perjalanan, Gisella Anastasia mengingatkan Gempi untuk mengucapkan selamat natal pada Gading.

Gisella Anastasia dan Gempi langsung video call Gading Marten. Tak seperti pasangan yang telah berpisah, mereka terlihat adem ayem dan akur.

''Eh kita belum ucapin papa merry christmas,'' kata Gisel pada Gempi.

Usai video call, Gempi, Gisella Anastasia dan Boy William menyanyikan lagu Jingle Bell.

Seperti diketahui, perceraian Gading Marten dan Gisel sangat mengejutkan publik. Banyak yang terpukul dengan keputusan orangtua Gempi itu.

Kabarnya, ibu kandung Gading, sampai pingsan ketika Gisella Anastasia pamit pada keluarga Gading Marten. Namun kabat itu disangkal oleh Gading dan Gisel. Oh ya, saking disayangkan perceraian itu, tagar saveGempi viral di Twitter karena kasihan dengan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Keduanya tetap kompak secara bersama-sama memberi klarifikasi kepada media. Gading Marten dan Gisella Anastasia juga akan terus kompak demi tumbuh kembang putri semata wayang mereka.

Baik Gading maupun Gisella Anastasia memilih menutup rapat-rapat alasan perceraian. Mereka juga terkesan menutup diri kepada awak media maupun televisi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report