Seleb

Perceraian Gisel Gading Nyata, Ernest Prakasa Bantah Bisa Meramal

Ini terkait cerita di film Susah Sinyal soal Gisel dan Gading cerai jadi kenyataan.

Tinwarotul Fatonah

Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Ernest Prakasa membantah sudah meramalkan kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) lewat Susah Sinyal, film yang disutradarai sekaligus ditulisnya. Dia berseloroh tak punya kemampuan seperti itu.

''Nggaklah nggak nyangka (bakal cerai). Emang gue Roy Kiyoshi?'' kata Ernest Prakasa ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (7/12/2018).

Lelaki 36 tahun ini memastikan karakter Cassandra dan Marco dalam Susah Sinyal sudah diciptakan lebih dulu sebelum dimainkan oleh Gisel dan Gading.

''Waktu itu proses skenarionya kan sudah jadi. Jadi memang kebetulan filmnya itu memang tentang pasangan yang mengalami proses sidang cerai gitu. Dari proses skenarionya emang sudah gitu. Ketika dipilih Gading dan Gisel, dan merekanya mau, iya iya saja,'' ujar Ernest.

Ketika syuting, Ernest melihat tak ada yang aneh dari Gisel dan Gading. Bahkan, keduanya kata Ernest masih romantis.

''Nggak menduga pada saat itu ada sesuatu, semuanya baik -baik aja. Tapi jadi suatu hal yang jadi kenyataan. Gue hanya bisa bilang itu kebetulan yang sangat tidak menyenangkan,'' katanya.

''Bahwa ternyata apa yang terjadi di film, ternyata jadi. Nggak bisa ngeramal ya, namanya kebetulan tapi kebetulannya sangat disesalkan,'' ujar Ernest lagi.

Diberitakan sebelumnya, Gisel menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Gugatan ini cukup mengejutkan mengingat rumah tangga mereka nyaris tak pernah kena gosip miring. (Sumarni)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini