Seleb

Disentil Hamil di Luar Nikah, Nana Mirdad: Saya Nggak Nyesel

Nana Mirdad akui tak malu mengakui kesalahan masa lalunya.

Dany Garjito | Bima Sandria Argasona
Selasa, 20 November 2018 | 18:00 WIB
Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)
Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)

Matamata.com - Anak sulung Jamal Mirdad dari pernikahannya dengan Lidya Kandou, Nana Mirdad menjawab sentilan netizen. Salah seorang netizen menulis komentar di kolom postingan fotonya.

Netizen tersebut mengkritik tentang pernyataan Nana Mirdad soal memberikan teladan yang baik kepada anak, pada Selasa (20/11/2018). Nana Mirdad dinilai tak bisa memberikan teladan yang baik.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengkritik soal Nana Mirdad yang pernah hamil di luar nikah saat hamil anak pertamanya.

''Nah kalau hamil di luar nikah itu mencontohkan hal yang baik gak buat anak-anak orang lain apalagi buat anakmu sendiri,'' tulis netizen.

Merasa disentil, Nana Mirdad pun memberikan penjelasan pada netizen tersebut. Jika selama ini ia tak pernah menyesal melahirkan kedua anaknya.

''Saya nggak pernah menyesal lho punya dua anak-anak ini mau asalnya di luar nikah atau nggak,'' tulis Nana Mirdad.

Bagi Nana Mirdad kesalahan itu lumrah dilakukan oleh manusia. Baginya tanggung jawab adalah hal terpenting saat manusia melakukan kesalahan.

''Tapi buat saya bertanggung jawab menyadari kesalahan dan memperbaiki itu lebih baik daripada berpikir kalau itu adalah aib besar, malu, dan lepas tanggung jawab,'' imbuh istri Andrew White.

Karena kesalahan yang pernah ia perbuat, Nana Mirdad pun memberikan pendidikan kepada anaknya agar selalu bertanggung jawab setiap melakukan kesalahan.

''Buat saya itu nilai yang lebih berharga yang bisa saya ajarkan ke anak-anak saya. Jangan terpaku masa lalu, berikan yang bisa kita berikan sekarang,'' pungkas Nana Mirdad.

Nana Mirdad disentil soal hamil di luar nikah. (Instagram/@nanamirdad_)
Nana Mirdad disentil soal hamil di luar nikah. (Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006. Tujuh bulan setelah pernikahan tersebut, Nana Mirdad melahirkan putra pertamanya Jason Deandra White.

Dari kandungan yang tak utuh berusia sembilan bulan tersebut, banyak spekulasi jika Nana Mirdad hamil di luar nikah. Setelah melahirkan, pihak Nana Mirdad pun mengakui jika dirinya hamil sebelum menikah dengan Andrew White.

Tags # nana mirdad # lidya kandou # jamal mirdad # nana mirdad hamil di luar nikah # andrew white

Hot Video

Berita Terkini