Seleb

Lagi Kasmaran, Ini Bukti Cinta Muzdalifah buat Pacar Barunya

Mbak Mus bisa saja.

Tinwarotul Fatonah

Muzdalifah dan Fadel Islami. (Suara.com/Instagram @fadelislamiii)
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Suara.com/Instagram @fadelislamiii)

Matamata.com - Muzdalifah, pengusaha tajir mantan istri penyanyi dangdut Nassar Sungkar tak sungkan lagi umbar hubungannya dengan Fadel Islami, pacar brondongnya.

Paling baru, Muzdalifah tuliskan puisi manis untuk Fadel Islami melalui akun Instagramnya. Dalam pesannya, Muzdalifah menyebut Fadel Islami merupakan anugerah yang diturunkan Tuhan dalam kehidupannya. So sweet!

"Mencintaimu anugerah terindah untukku. Dicintaimu sempurnalah Anugerah dari Alloh SWT. Manusia hanya bisa merencanakan, tapi Alloh yang tahu jodoh dan perjalanan hambanya," tulis Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami. [Instagram]
Muzdalifah dan Fadel Islami. [Instagram]

Muzdalifah diketahui mengenalkan Fadel Islami ke publik saat menghadir acara di salah satu televisi swasta. Saat itu, dirinya belum bersedia mengenalkan sosok Fadel, meski akhirnya terbongkar juga.

Fadel Islami diketahui baru berumur 25 tahun, terpaut 15 tahun dari Muzdalifah. Fadel merupakan seorang karyawan eksekutif di Starbucks. Fadel mulai bekerja di perusahaan tersebut sejak 2017. Dari profil media sosilanya, Fadel diketahui seorang sarjana ekonomi dan bisnis.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini