Seleb

Ngobrol Rencana Tur Dunia Pandji Pragiwaksono Live di FB Matamata

Pandji Pragiwaksono akan cerita banyak tentang rencana tur dunianya.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Pandji Pragiwaksono live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom. (Matamata.com)

Matamata.com - Pandji Pragiwaksono, artis sekaligus komika akan menggelar tur dunia untuk ketiga kalinya. Tur akan dimulai di Manila pada 28 Juli dan ditutup dengan acara puncak di Plenary Hall, JCC, Jakarta pada 28 Januari 2019.

Pria 39 tahun ini mempunyai target 5000 pengunjung yang membuat turnya menjadi pertunjukan standup comedy terbesar di Indonesia. Untuk tur besarnya ini, Pandji Pragiwaksono tentunya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak setahun yang lalu.

Dalam tur dunianya, Pandji Pragiwaksono akan mengunjungi 11 kota di lima negara. Antara lain Shanghai, Guangzhou, Amsterdam, Dusseldorf, Nuremberg, Leipzig, Makassar, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir Jakarta sebagai penutu.

Tur dunia Pandji Pragiwaksono mendapat dukungan dari JAvaMifi. Mulai dari koneksi internet tak terbatas di negara yang akan dikunjungi, juga dukungan promosi melalui aset digital.

Pandji Pragiwaksono live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom. (Matamata.com)
Pandji Pragiwaksono live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom. (Matamata.com)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur dunia Pandji Pragiwaksono, ia akan datang ke basecamp Matamata.com untuk menjelaskan proyek tur dunianya.

Makannya, jangan lupa saksikan Pandji Pragiwaksono secara live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom pada Selasa, 16 Oktober 2018, pukul 14.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report