Seleb

Anaknya Ucapkan Ulang Tahun untuk Lina, Ini yang Dilakukan Sule

Sang mantan istri berulang tahun, Sule lakukan ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

Sule lakukan mediasi ditemani pengacara. (Youtube/SULE channel)
Sule lakukan mediasi ditemani pengacara. (Youtube/SULE channel)

Matamata.com - Meski sudah tak bersama lagi, kehidupan Sule dan Lina masih menjadi sorotan. Diketahui Lina baru saja merayakan ulang tahunnya, pada Jumat (12/10/2018) kemarin dan mendapatkan hadiah spesial.

Sebelumnya, Lina dan Sule sempat menjadi sorotan lantaran kasus perceraian yang menerpa mereka berdua. Semua kasus tersebut berawal daat Lina melayangkan gugatan cerai kepada Sule.

Lina sendiri beralasan jika Sule sudah tidak memenuhi kebutuhan rumah tangga lagi. Sule yang digugat cerai pun masih berusaha untuk memertahankan rumah tangganya lewat mediasi.

Sayangnya, mediasi untuk rujuknya rumah tangga mereka berdua seperti halnya yang diinginkan oleh anak-anak mereka gagal. Lina dan Sule kemudian resmi bercerai pada 20 September 2018.

Saat proses sidang perceraian berjalan itulah, isu perselingkuhan Lina dengan pria bernama Teddy Pradiana terus bergulir. Bahkan dikabarkan Lina memilih untuk tinggal bersama Teddy meski anak pertama Lina, Rizky Febian, meminta sang ibu untuk kembali ke rumah.

Tak hanya itu. Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina, pernah menangis lantaran ditanya soal kasus perceraian sang ibu dan sang ayah.

Namun, sekarang semua masalah sudah selesai. Hak asih anak pun jatuh ke tangan Sule.

Meski tinggal bersama Sule, Rizky Febian dan Putri Delina masih menyempatkan memberi ucapan ulang tahun kepada sang ibu. Lewat akun Instagram, mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya.

Rizky Febian mengunggah foto Lina saat memangku Putri Delina di masa kecil. Ia lalu mengucapkan selamat ulang tahun dan doa-doa terbaik untuk Lina yang sedang ulang tahun.

''Selamat ulang tahun mama. Sehat selalu, dimudahkan rezakinya, diberikan umur panjang, semoga selalu diberikan kebahagiaan. Amin Ya Rabb,'' tulis Rizky Febian.

Ucapan ulang tahun untuk Lina dari Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)
Ucapan ulang tahun untuk Lina dari Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Sementaran itu, Putri Delina memilih untuk ke rumah Lina. Ia membawakan kue ulang tahun untuk Lina dan merayakan ulang tahun bersama.

Sama seperti kakaknya, Putri Delina pun menuliskan ucapan ulang tahun untuk Lina lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Bagi Putri Delina, ibunya adalah sosok yang hebat dan sempurna. Ia mendoakan agar Lina sehat selalu. Putri pun juga berjanji jika dirinya akan selalu ada di samping Lina agar tak merasa sendirian.

Ucapan ulang tahun untuk Lina dari Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)
Ucapan ulang tahun untuk Lina dari Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

''My mother’s wonderful. She’s perfect to me. Selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! Teteh tidak akan pernah lepas dari mamah, teteh selalu ada, teteh sayang mamah. Mamah gak akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. Positive people! love you,'' tulis Putri Delina untuk Lina.

Sule promosi lagu baru. (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule promosi lagu baru. (Instagram/@ferdinan_sule)

Sementara itu, Sule nampaknya tak melakukan langkah yang sama seperti Rizky Febian dan Putri Delina. Tak ada tanda-tanda Sule memberikan ucapan ulang tahun kepada Lina lewat akun Instagram pribadinya.

Sule malah terlihat sibuk melakukan promo lagu barunya yang berjudul Pati Lalaki lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan di Instagram storiesnya pun, Sule juga melakukan peluncuran video lirik di channel Youtubenya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report