Seleb

Nia Ramadhani Pamer Surat dari Mertua, Kalimatnya Bikin Haru

Beruntungnya Nia Ramadhani punya mertua perhatian.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Nia Ramadhani. (Suara.com/Ismail)
Nia Ramadhani. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kehidupan Nia Ramadhani memang kerap menyita perhatian banyak orang. Selain kecantikan yang dimiliki, menjadi menantu dari salah satu orang terkaya di Indonesia membuat Nia Ramadhani kerap mendapatkan perhatian.

Apalagi gaya hidup Nia Ramadhani selama ini dikenal memiliki gaya hidup mewah. Mulai dari rumah hingga barang yang ia kenakan sehari-harinya.

Menjadi menantu dari Aburizal Bakrie ternyata memiliki keuntungan lain untuk Nia Ramadhani. Aburizal Bakrie ternyata sosok yang perhatian dengan menantunya.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Nia Ramadhani mengaku jika dirinya lebih sering diperhatikan oleh mertuanya daripada anak-anak mereka yang lain.

Baru-baru ini pun Nia Ramadhani memamerkan bukti perhatian dari Aburizal Bakrie kepadanya. Nia Ramadhani dalam Instagram storiesnya memamerkan surat yang diberikan oleh Aburizal Bakrie empat tahun yang lalu.

Surat tersebut diperoleh Nia Ramadhani dari Aburizal Bakrie dan Tatty sebagai mertuanya. Surat itu diberikan saat ulang tahun Nia Ramadhani pada 16 April 2014 lalu.

Bagi Aburizal Bakrier dan Tatty, Nia Ramadhani adalah orang spesial dalam kehidupannya. Bagi mereka adalah sebuah hal yang luar biasa bisa memiliki Nia Ramadhani sebagai menantunya.

Surat dari Aburizal Bakrie dan Tatty untuk Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Surat dari Aburizal Bakrie dan Tatty untuk Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

''Our beloved Nia. Special is a word that best describes you on your special day today. It's so wonderful having a daughter like you to be proud of in so many ways. Happy birthday, may Allah SWT bless you. (Nia yang kami cintai. Spesial adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkanmu di hari spesialmu hari ini. Hal luar biasa memiliki anak yang bisa dibanggakan dalam berbagi hal. Selamat ulang tahun, semoga Allah selalu menyertaimu)'' begitu bunyi surat yang didapat oleh Nia Ramadhani.

Sebelum Nia Ramadhani memamerkan surat yang diberikan oleh mertuanya, Nia memamerkan hadiah yang diberikan oleh Aburizal Bakrie kepadanya. Nia diberi hadiah berupa iPhone seri terbaru.

Nia Ramadhani dihadiahi sebuah iPhone XS Max yang memiliki harga kisaran Rp 20 juta hingga Rp 27 juta. Sebuah hadiah yang membuat Nia Ramadhani terlihat bahagia saat menerimanya.

Nia Ramadhani dihadiahi iPhone. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dihadiahi iPhone. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain hadiah iPhone seri terbaru, Nia Ramadhani juga mengaku jika dirinya sering dibelanjakan oleh mertuanya. Bahkan Nia Ramadhani sering mendapatkan oleh-oleh barang mewah setiap mereka pergi ke luar negeri.

Selain perhatian yang diberikan oleh sang mertua, Ardi Bakrie sebagai suamiu juga nggak kalah dalam memberikan perhatian.

Berita Terkait

Berita Terkini