Seleb

Pinkan Mambo Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

Turut berduka cita, Mbak Pinkan Mambo.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Pinkan Mambo. (Suara.com/Sumarni)
Pinkan Mambo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Pinkan Mambo. Adik kandungnya, Panky Elvis Frankly, telah pergi untuk selamanya.

Adik Pinkan Mambo meninggal akibat sakit kanker yang ia derita. Kabar duka ini dibagikan langsung oleh ex rekan duet Maia Estianty itu.

Pinkan Mambo membagi sedikit cerita mengenai usaha Panki melawan kankernya. Menurut wanita berusia 37 tahun ini, semangat adiknya melawan kanker sungguh luar biasa.

Selama menjalani perawatan, adik Pinkan Mambo berusaha tak merepotkan orang lain termasuk keluarga. Hingga akhirnya, perjuangannya sampai di titik tak bisa lagi diteruskan.

Meski telah berada di dunia yang berbeda, tapi sosok Panky Elvis Frankly tak akan terganti dan terlupakan. Khususnya di mata Pinkan Mambo.

''Selamat jalan adikku Panky. Suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi di Surga. Semangatmu melawan kanker sangat luar biasa dan tidak pernah kamu mengeluh sedikitpun, kau hadapi segalanya dengan tegar dan senyuman sampai kepada akhirnya. Kamu memang telah pergi namun kebaikan, perhatian, cintamu kepada keluarga bahkan kepada teman-temanmu tidak akan pernah dilupakan. Panky Elvis Frankly selalu dihati kami. God bless your soul and Good bye for now my brother. We're all love you,'' tulis Pinkan Mambo.

Proses pemakaman adik Pinkan Mambo. (Instagram/@pinkan_mambo)
Proses pemakaman adik Pinkan Mambo. (Instagram/@pinkan_mambo)

Postingan Pinkan Mambo mendapat ucapan doa dan belasungkawa dari netizen.

''Turut berduka cita mommy,'' tulis seorang netizen.

''Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un turut berduka cita sedalam-dalamnya @pinkan_mambo,'' tulis netizen lain.

Semoga amal dan ibadah adik Pinkan Mambo diterima Tuhan dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report