Seleb

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Berpisah Lagi

Kesedihan terpancar di wajah Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Mereka berpisah.

Rendy Adrikni Sadikin

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Artis Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise, berpisah. Berpisah di sini bukannya putus ya, melainkan kembali menjalani hubungan jarak jauh atau bekennya: long distance relationship (LDR).

Setelah puas menghabiskan waktu bersama selama beberapa minggu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise harus kembali dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Alyssa Daguise meninggalkan si pacar Al Ghazali untuk bertolak ke Paris, Prancis, tempat tinggalnya. Kesedihan jelas menyelimuti hati mereka, tapi atas nama cinta, mereka berusaha menerima kenyataan.

Al Ghazali dan keasihnya, Alyssa Daguise, menjalani hubungan jarak jauh. [instagram/alyssadaguise]
Al Ghazali dan keasihnya, Alyssa Daguise, menjalani hubungan jarak jauh. [instagram/alyssadaguise]

Setidaknya hal itu lah yang tergambar dari sebuah foto di Instagram Alyssa Daguise, Selasa (25/9/2018). Alyssa terlihat nyaman di pelukan Al Ghazali yang menunjukkan senyum semringah ke arah kamera.

"I love you bebe, thank you for the unforgettable moments, take care sayang & see you soon (aku mencintaimu sayang, terima kasih untuk kenangan yang tak terlupakan, baik-baik sayang, dan sampai jumpa lagi)," tulis Alyssa Daguise.

Ahmad Al Ghazali dan pacar. (@alghazali7/instagram)
Ahmad Al Ghazali dan pacar. (@alghazali7/instagram)

Foto senada, lengkap dengan kalimat manis juga diunggah Al Ghazali melalui Instagram Story pribadinya. "Hati-hati dan baik-baik ya sayangku," begitu kata anak sulung Ahmad Dhani itu.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin kasih selama hampir tiga tahun. Kemesraan keduanya di media sosial sering menjadi sorotan publik, baik lantaran dipuji atau dianggap tak pantas.

SUARA.com/Fajarina Nurina

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Pacar Balik ke Paris, Al Ghazali Siap LDR Lagi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report