Seleb

Adegan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Film Bocor ke Publik

Pihak RA Picture sampai meradang di sosial media.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sempat heboh kabar artis Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting akan bermain film bareng. Menjadi ramai karena digosipkan keduanya tak akur setelah isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Film bertajuk Kesempatan Keduda produksi RA Pictures menjadi film pertama yang mempertemukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Publik pun dibikin penasaran apakah keduanya akan beradu akting atau tidak.

Di saat-saat publik penasaran, sebuah akun gosip mengunggah cuplikan adegan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam film yang rencananya akan rilis 11 Oktober 2018.

Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)
Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)

Video yang diposting akun gosip Lambe Turah pun kini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dipenuhi ribuan komentar.

Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)
Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)

Beredarnya video itu di akun gosip membuat pihak RA Pictures geram. Lewat Instagram Story akun resmi RA Pictures, @rapictures.id memberi peringatan kepada kru yang tak bisa menjaga kerahasiaan.

Capturan Instagram Story itu pun diunggah ulang akun gosip lainnya, Lambe_jaim pada Kamis (13/9/2018).

''Untuk seluruh Tim RA Pictures ini peringatan keras! Untuk bisa menjaga dokumen/file offline semua yang bukan untuk dipublish! Tolong segera hapus capture video editing offline yang sudah tersebar luas dan sudah masuk di Lambe Turah! Tolong diperharikan! Karena film belum tayang!'' tulis akun @rapictures.id.

Postingan Lambe Jaim. (Instagram/@lambe_jaim)
Postingan Lambe Jaim. (Instagram/@lambe_jaim)

Raffi Ahmad cerita hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Film Kesempatan Keduda yang dibintangi Raffi Ahmad sedang mencuri perhatian. Netizen tertarik dengan proses di balik syuting film tersebut. Hal ini karena untuk pertama kalinya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina bertemu bermain film bareng Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting ini sering sekali dikait-kaitkan sebagai orang ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Sayangnya kabar tersebut hanya menjadi rumor yang beredar tanpa ada klarifikasi dari pihak Raffi Nagita maupun Ayu Ting Ting.

Jadi wajar kalau film Kesempatan Keduda jadi sorotan. Kebanyakan netizen penasaran apa yang terjadi di balik lokasi syuting saat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina bertemu. Tak jarang mereka juga penasaran apakah ada dialog di antara keduanya?

Rasa penasaran itu pun dijawab Raffi Ahmad saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Raffi Ahmad mengaku untuk mempertemukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tidak ada kendala apa pun. Ia bahkan memastikan hubungan istrinya dengan Ayu selama ini baik-baik saja.

Kesan ada konflik di antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, menurut Raffi Ahmad hanya dibuat-buat oleh persepsi netizen.

''Iya, (Nagita dan Ayu) satu lokasi syuting, satu hari juga. Nggak ada masalah dan heboh juga. Buktinya film ini jadi kan, nggak ada masalah. Sebenernya kita biasa-biasa aja cuma karena netizen mikirnya gimana,'' ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip dari Suara.com.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Rumor Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini mulai ramai diperbincangkan sejak 2016. Rumornya keduanya pernah kepergok adik Nagita Slavina, Caca Tengker, saat berada di apartemen. Hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga besar Nagita pun sempat digosipkan renggang.

Tak hanya itu, beredar bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi keluar negeri, dari tiket pesawat hingga nota hotel dibeberkan ke publik.

Itu semua rasanya sudah menjadi rahasia publik. Ayu Ting Ting pun jadi punya banyak haters karena dianggap sebagai orang ketiga hingga dapat sebutan perebut suami orang.

Dari situ, apapun yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, sebagai rekan kerja pun jadi sorotan. Gerak gerik Raffi dan Ayu akhirnya jadi gosip hangat.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga sering dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina. Gaya busananya tak jarang dibilang menjiplak Nagita Slavina.

Namun ya itu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sampai sekarang tak ada ujungnya dan hanya jadi pertanyaan besar banyak orang.

Seleb dengan seserahan pernikahan mewah. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb dengan seserahan pernikahan mewah. (Instagram/@raffinagita1717)

Di samping publik yang penasaran, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun baik-baik saja. Lewat acara TV atau Vlog di chanel YouTube Raffi dan Nagita, mereka selalu membagikan momen kebersamaan.

Kabar Raffi Ahmad punya hubungan buruk dengan keluarga Nagita Slavina pun ditepis lewat vlog mereka. Raffi menunjukkan sangat dekat dengan ibunda Nagita, Rieta Amilia dan juga Caca Tengker.

Berita Terkait

Berita Terkini