Seleb

Sudah Go Public, Kartika Putri Pamer Foto Bareng Suami

Setelah malu-malu mau mengumumkan sudah jadi istri orang, ini waktu tepat yang Kartika Putri pilih buat pamer sosok suami.

Tinwarotul Fatonah

Habis Usman bin Yahya benarkan telah menikah dengan Kartika Putri. (Kolase Instagram/@kartikaputriworld)
Habis Usman bin Yahya benarkan telah menikah dengan Kartika Putri. (Kolase Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Sempat ditutup-tutupi, akhirnya artis Kartika Putri akhirnya go public tentang pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Beberapa jam lalu, dia memposting fotonya bareng sang suami.

Kartika tak hanya berdua, melainkan bersama Gubernur Jawa Bawat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya. Pasangan pengantin baru itu sepertinya ikut menghadiri acara sertijab Ridwan Kamil dan Uu Ruzanul Ulum di Gedung Sate, Kota Bandung, hari ini, Kamis (6/9/2018).

Di dalam foto Kartika Putri dan Habib Usman terlihat berdiri mengapit Ridwan Kamil. Sementara Atalia duduk di kursi roda di depan Ridwan Kamil. Sambil tersenyum, semuanya kompak mengacungkan jempol.

Di keterangan foto, Kartika Putri mendoakan agar Ridwan Kamil mampu memegang amanah warga Jawa Barat dengan jabatan barunya itu. Tak lupa, dia juga mendoakan kesembuhan Atalia yang baru saja menjalani operasi kista.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin. Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr," tulisnya.

Habib Usman dan Kartika Putri hadiri acara Sertijab Gubernur Jabar Ridwan Kamil [Instagram/kartikaputriworld]
Habib Usman dan Kartika Putri hadiri acara Sertijab Gubernur Jabar Ridwan Kamil [Instagram/kartikaputriworld]

Kehadiran Habib Usman dan Kartika di sana cukup wajar. Soalnya, selain sebagai tokoh agama, Habib Usman diketahui berdomisili di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Sementara, unggahan Kartika Putri ini langsung dipenuhi komentar netizen yang justru memberikan selamat untuk Kartika Putri. Tak sedikit yang memberikan selamat atas pernikahannya dengan Habib Usman.

''Selamat juga buat mba @kartikaputriworld mudah2an sarinah mawadah warohmah,'' tulis seorang netizen.

"Hayooo yang dari kemaren nanya" mulu bener nggaknya.. bagian udah di upload pada bungkam kan loe...," timpal netizen lainnya.

"Allhamdulillah, selamat Karput insya. Allah. Samawa," seru seorang netizen.

Sebelumnya, Habib Usman lebih dulu mengakui pernikahannya dengan Kartika Putri. Kala itu, di Instagram Stories-nya, Habib Usman menjawab pertanyaan netizen tentang kabar pernikahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report