Seleb

Belum Lama Pacaran, Bio One dan Anya Geraldine Putus?

Ada apa dengan Bio One dan Anya Geraldine, kok netizen serentak bilang, ''yes putus.''

Tinwarotul Fatonah

Bio One
Bio One

Matamata.com - Pasangan muda mantan artis cilik dan selebgram cantik, Bio One dan Anya Geraldine kembali bikin netizen geger nih. Gara-gara postingan keduanya netizen menduga Bio dan Anya putus.

Dugaan netizen pertama muncul pada kolom komenter Bio One, karena pemeran Rafa di sinetron Catatan Harian Aisha ini menuliskan caption bernada perpisahan untuk Anya.

''Its been a great journey.
Senang sedih bersama sangat menghidupi hidup saya.
Tapi sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda.
Kamu dengan dirimu, aku dengan diriku. Terima kasih anya, semoga hidupmu indah,'' tulis akun Bio One, @biooone, Senin (27/8/2018).

Bio One juga mengunggah foto bersama Anya namun foto itu hitam putih.

Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram/@biooone)
Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram/@biooone)

 

Hal serupa juga dilakukan Anya, beberapa saat setelah postingan Bio One.

Anya Geraldine mengunggah foto Bio One dan menuliskan caption panjang.

''Aku melihat hal-hal baik di dalam diri kamu dan aku melihat hal-hal yang rusak juga dan aku mencintai setiap bagian dirimu sampai pada titik yang menyakitkan. Kamu adalah teman yang telah aku hubungkan pada level yang tidak aku mengerti dan itu membuat aku takut. Tetapi aku telah berjuang melawan setiap hal buruk yang telah terjadi pada kami karena aku ingin kamu dan aku sadari, kamu menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan bersama. Tapi kami akan selalu bersama dalam hati. Ada lebih dari sejuta kata dalam bahasa kita tetapi untuk beberapa alasan tidak satupun dari mereka dapat menggambarkan cara kamu membuat aku merasa. Kaulah satu, kamu benar-benar satu dan cintaku sepenuhnya, tetapi saya menghancurkan segalanya. Tapi terima kasih untuk semuanya, aku belajar banyak hal dari kamu. Dan btw kamu akan selalu memiliki hatiku. Aku akan selalu ada untukmu. Jadilah baik tanpaku, Bio,'' tulis Anya dalam Bahasa Inggris.

Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

 

Benarkah Bio One dan Anya Geraldine Putus?

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada pernyataan pasti soal hubungan keduanya.

Seperti diketahui, hubungan Bio One dan Anya Geraldine mulai tercium media sejak April 2018. Baru setelah itu, mereka go public melalui postingan-postingan di akun media sosial masing-masing.

Bio One dan Anya Geraldine
Bio One dan Anya Geraldine

 

Sayangnya, hubungan Bio dan Anya juga tak direstui beberapa netizen. Ada yang mengatakan kalau Bio dan Anya seperti tante dan keponakan. Meski begitu keduanya tak pernah menggubrisnya.

Cibiran netizen tante dan keponakan pun malah sering dijadikan bahan lelucon Bio One dan Anya Geraldine saat live atau bikin vlog bareng.

Bio One dan Anya Geraldine
Bio One dan Anya Geraldine

 

Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama, misalnya liburan bareng. Yang mana potretnya bikin netizen iri maksimal.

Putus atau nggak, semoga Bio One dan Anya Geraldine tetap berteman baik ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report