seleb

Cast Film Rompis Berbagi Keromantisan Secara Live di Matamata

Catat tanggal dan jamnya ya, jangan kelupaan!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rompis

Matamata.com - Bioskop Indonesia akan kembali semarak dengan hadirnya film komedi romantis khas anak muda. Film berjudul Rompis alias Roman Picisan ini dibintangi oleh bintang muda bersinar di antaranya Arbani Yasiz, Umay Shahab, Beby Tsabina hingga Adinda Azani.

Film Rompis atau Roman Picisan ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama. Sinetronnya sendiri berhasil menyita perhatian jutaan pemirsa.

Film ini nantinya menceritakan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah di Belanda. Doi melanjutkan kuliahnya bersama sahabatnya, Sam yang diperankan oleh Umay Shahab. Alhasil Roman dan Wulan (Adinda Azani) harus menjalani LDR.

Kisah hubungan Roman dan Wulan yang berjalan lancar tiba-tiba mulai terganggu dengan kehadiran Meira, seorang mahasisiwi di Belanda yang diperankan oleh Beby Tsabina. Kira-kira hubungan Roman dan Wulan bertahan nggak ya?

Nah, sebelum menyaksikan filmnya di bioskop kesayangan pada 16 Agustus mendatang, ada baiknya menyaksikan obrolan para cast-nya secara langsung.

Arbani Yasiz, Umay Shahab, Beby Tsabina dan Adinda Azani akan berbagi keseruan saat syuting, serta cerita-cerita romantis lainnya secara live fanpage Facebook Matamatadotcom dan Suaradotcom pada Senin, 13 Agustus 2018, pukul 10.00 WIB.

Jangan lupa ya!

Rompis
Rompis

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini