Seleb

Tak Dapat Restu Nikah, Eza Gionino Minggat dari Rumah

Tak dapat restu dari ibunda untuk menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia, Eza Gionino minggat dari rumah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio
Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio

Matamata.com - Aktor Eza Gionino memang dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Namun di tengah kabar pernikahan yang beredar, Eza malah minggat dari rumah dikarenakan tak mendapat restu dari ibunya.

Kabar rencana pernikahan Eza Gionino dan Meiza pertama kali mencuat setelah pas foto mereka ukuran 3 X 4 berlatar belakang biru bocor di akun gosip Instagram lambe Turah.

Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @lambe_turah
Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @lambe_turah

"Wuihhhh Bang Eza Gionino Habis lebaran langsung mau naek ke pelaminan," tulis akun Lambe Turah pada Jumat (29/6/2018).

Kabar rencana pernikahan itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini sudah dipastikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Hidayat Taufik. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, bapak Hidayat mengatakan kalau pernikahan yang sejatinya digelar pada 6 Juli lalu itu ditunda.

"Berhubung walinya (nikah) masih ada di luar kota, jadi yang bersangkutan menunda pernikahannya," kata Hidayat.

"Sementara ini kami posisi menunggu karena permohonan yang diajukan sudah kami terima, ternyata pada tanggal itu tidak jadi ya," tambahnya.

Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio
Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio

Namun ternyata di tengah kabar pernikahan yang beredar, ibunda aktor Eza Gionino, Ruch Gaya, mengatakan anaknya sudah minggat dari rumah sejak 14 Mei lalu.

"Iya Sabtu tanggal 14 Mei kaburnya. Dari acara ulang tahun Eza. Dari situ nggak pernah ketemu, nggak pernah pulang," ungkap Ruch Gaya, saat dihubungi melalui telepon oleh Suara.com pada Selasa (10/7/2018).

Sejak awak Ruch Gaya memang tidak merestui hubungan Eza dan Meiza dengan alasan bahwa perempuan itu tidak cocok jadi menantunya.

"Sudah lama kenal sama dia. Dulu saya suka, biasa saja lah. Tapi lama-lama saya kurang simpati. Nggak cocok dengan Eza. Ya sudah saya jelaskan ke Eza. Saya bilang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," beber Ruch Gaya.

Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio
Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio

Namun sepertinya aktor sinetron Putih Abu-Abu itu tetap ngotot ingin bersama Meiza meskipun tanpa restu sang ibunda. Terbukti setelah ibunya bilang tidak merestui, Eza langsung membawa pergi semua barang-barangnya termasuk lemari dan TV, lalu minggat dari rumah.

Diketahui Eza Gionino sudah dua tahun lebih menjalin hubungan dengan Meiza Aulia sejak Desember 2015 lalu. Disebut-sebut sebagai kembaran Mulan Jameela, pacar Eza Gionino itu adalah sarjana psikologi dari Universitas Gunadarma. Meiza Aulia atau biasa dipanggil Echa ini adalah adik dari staff di tempat rehabilitasi Eza Gionino dulu.

Berita Terkait

Berita Terkini