Seleb

Pevita Pearce Angkat Suara Mengenai Kabar Pacaran dengan Ariel

Mengetahui kabar kedekatannya dengan Ariel NOAH mulai memanas, Pevita Pearce akhirnya buka suara sekaligus Luna Maya turut beri tanggapannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Pevita Pearce dan Luna Maya
Pevita Pearce dan Luna Maya

Matamata.com - Pevita Pearce sedang santer diberitakan memiliki kedekatan khusus dengan Ariel NOAH. Kabar tersebut muncul bermula ketika Pevita Pearce dan Ariel NOAH kepergok jalan bareng di sebuah mall.

Sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto seorang pegawai store foto dengan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Namun foto itu diambil secara terpisah.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce/Instagram
Ariel NOAH dan Pevita Pearce/Instagram

Ada foto lain yang tersebar memperlihatkan pria dan wanita terduga Ariel NOAH dan Pevita Pearce keluar dari mall secara bersamaan alias berjalan beriringan. Dari situ publik menyangka keduanya memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Seiring menyebarnya kabar ini, Pevita Pearce menulis status lewat InstaStory, yang kemudian diunggah oleh akun lambe_turah.

Curhatan adik Keenan Pearce ini seolah menanggapi isu yang beredar.

"Biarkan mereka menilai kamu. Biarkan mereka salah paham tentang kamu. Biarkan mereka bergosip tentang kamu. Pendapat mereka bukan masalah untuk kamu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Slide berikutnya, Pevita menulis bahwa ia tidak bisa berbuat apa-apa mengenai kabar yang terlanjur beredar.

Selain itu, ada yang berbeda juga di akun Instagram Pevita. Pevita Pearce sempat menutup kolom komentar setelah kabar itu meluas. Namun kini ia sudah membukanya lagi.

Pevita Pearce Bantah Pacaran

Instagram @pevpearce
Instagram @pevpearce

Saat ditemui oleh wartawan Suara.com usai peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce mengaku tidak memiliki hubungan khusus alias pacaran dengan Ariel NOAH.

"Nggak (pacaran) ya," ujar Pevita usai menghadiri peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) sore.

Saat ditanya mengenai sejauh apa kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya ini, Pevita Pearce menganggap pemberitaan tentangnya telah dibesar-besarkan.

"Gini, gini, gini. Yaudah ceritanya lebih besar. Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa," jelas Pevita Pearce sambil terus berjalan.


YouTube/Reporter Suara

Tanggapan Luna Maya Mengenai Kabar Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Luna Maya sepertinya sulit sekali untuk lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Bukan berarti tidak move on, melainkan akan selalu disangkut pautkan dengan pemberitaan yang melibatkan Ariel NOAH. Seperti yang sedang panas-panasnya ini, kabar kedekatan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce.

Saat awak media meminta tanggapan dari wanita berusia 34 tahun ini, ia pun memberi sedikit tanggapan. Reaksi Luna maya sedikit terkejut mendengar kabar Ariel NOAH pacaran dengan Pevita Pearce.

"Hah (pacaran) Wow!" katanya seolah kaget, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Reaksi Luna Maya tentunya tak seserius yang ia ungkapkan. Ia lebih santai memberi tanggapan mengenai kabar tersebut.

"Apa yang mesti dikomentarin?" jawab Luna.

Saat disinggung soal Ariel NOAH dan Pevita Pearce CLBK, Luna Maya mengaku tidak tahu.

"Oh, gitu (CLBK)? Nggak tahu," jawabnya santai.

Apabila kabar mereka pacaran benar, Luna Maya mengaku keduanya cocok-cocok saja.

"Kalau cocok mah, cocok saja. Tapi kalau masalah usia, i dont know," ujarnya.


YouTube/Reporter Suara

Berita Terkait

Berita Terkini