Seleb

Striker Persija yang Lecehkan Via Vallen Pulang ke Kroasia!

Marco Simic, pesepak bola Persija Jakarta yang diduga lecehkan Via Vallen tak tampak di acara buka puasa bersama manajemen Persija dan Jakmania.

Madinah

Via Vallen dan Marko Simic.
Via Vallen dan Marko Simic.

Matamata.com - Marko Simic, striker klub sepak bola Persija Jakarta dikabarkan pulang ke kampung halamannya di Kroasia. Kepergian Marko Simic ke Kroasia saat kabar dirinya melecehkan penyanyi dangdut Via Vallen santer.

Seperti dikutip Suara.com, dugaan Marko Simic pulang kampung makin meruyak setelah dirinya tak hadir di acara buka bersama manajemen Persija bersama Jakmania-suporter Macan Kemayoran di kawasan Spring Hill, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Selain berkasus dengan Via Vallen, Marko Simic diketahui dikenakan hukuman larangan bermain dalam empat pertandingan oleh Komisi Disiplin PSSI.

Via Vallen

Simic diganjar hukuman karena dianggap bersalah melakukan kekerasan terhadap Ian Louis Kabes, pemain Persipura.

Kepergian Simic ke Kroasia ternyata sudah beroleh izin dari Dirut Persija Gede Widiade karena alasan ingin beristirahat.

Via Vallen/Instagram

"Saya minta dia untuk istirahat, karena percuma di sini. Yang lain juga saya persilahkan pulang kalau tak bermain," kata Gede seperti dikutip Suara.com.

Menurut jadwal, Marko Simic akan kembali ke Indonesia pada 18 Juni 2018 nanti. Simic akan menjalani latihan jelang laga tunda Persija Vs Persib 30 Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report