Seleb

Jalani LDR, Ini Kado Manis Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan

Walau terpisahkan dua benua, Daffa Wardhana tidak kehabisan cara untuk menyenangkan hati Chelsea Islan.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Matamata.com - Hari Sabtu (2/6) lalu menjadi hari yang spesial bagi aktris cantik Chelsea Islan, karena pada tanggal tersebut ia merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Namun sayangnya, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini harus merayakan hari bahagianya tanpa kehadiran sang pacar, Daffa Wardhana.

Seperti diketahui, Daffa saat ini tengah menempuh pendidikan di Australia, sehingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

Walau terpisahkan dua benua, Daffa tidak kehabisan akal untuk menyenangkan kekasihnya.

Lewat akun pribadinya, putra aktris Marini Zumarnis itu mengunggah video stop-motion yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Di video pertama, Daffa Wardhana tampak duduk di depan sebuah tembok yang ditempeli balon berbentuk huruf 'HBD' dan angka '23' sambil memegang buku bertuliskan "grown".

Diiringi lagu You and I - Ingrid Michaelson, Daffa terlihat menyusun tujuh potong foto Chelsea Islan sejak kecil hingga dewasa membentuk huruf 'C'. Dan salah satunya foto bersama Daffa.

Setelah itu Daffa tampak mengganti tulisan di bukunya menjadi, "Ain't never felt this way. So stay with me (tidak pernah merasa seperti ini. Jadi tetaplah bersamaku)".

"Aku mendoakan agar kehidupanmu selalu bahagia dan diberkati. Aku berharap Tuhan selalu memberimu semua yang kamu inginkan dalam hidup," tulisnya di caption.

 

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Kemudian ia melanjutkan postingannya dengan video permintaan maaf karena tidak bisa ada di dekat Chelsea di hari ulang tahunnya. Namun Daffa berjanji akan segera pulang dan bertemu dengan kekasihnya itu.

"I'm sorry, that I can't be there. But I promise to see you soon (aku minta maaf karena aku tidak bisa berada di sana. Tapi aku janji akan segera menemuimu)," tulisnya.

Chelsea sendiri sedang berada di Maldives ketika Daffa mengunggah video di atas. Namun ia membalas postingan Daffa dengan kalimat penuh cinta yang super romantis.

"Thank you sayang, my one and only. You made my day, as always. I love you @daffawardhana," tulis Chelsea di akun Daffa.

 

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Wah, wanita mana sih yang tidak meleleh hatinya kalau punya kekasih seromantis Daffa Wardhana?

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report