Seleb

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Bakal Main di John Wick 3

Menyusul Iko Uwais yang sudah merampungkan film Hollywood-nya, MILE 22, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan bergabung di film John Wick: Chapter 3.

Galih Priatmojo | Uni Irmagani

Yayan Ruhian, Keanu Reeves dan Cecep Arif Rahman
Yayan Ruhian, Keanu Reeves dan Cecep Arif Rahman

Matamata.com - Sebuah kebanggaan bagi perfilman Indonesia memiliki aktor berkarir hingga kancah internasional. Setelah Iko Uwais yang berhasil merampungkan film MILE 22, kini menyusul rekannya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kabarnya akan ikut bermain di film John Wick: Chapter 3 yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves.

Menurut akun Twitter @TalkFilmSoc, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan berhadapan langsung dengan John Wick.

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Hal yang serupa juga dimuat oleh hollywoodreporter.com, kedua pemeran film The Raid itu akan bermain di film John Wick: Chapter 3 sebagai pembunuh bayaran, bersama Mark Dacascos.

Sementara itu, Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick masih ikut bergabung di John Wich: Chapter 3. Mereka akan melanjutkan peran mereka.

Akan ada pendatang baru yakni, Anjelica Huston, Billions 'Asia Kate Dillon, Tiger Hu Chen dan Jason Mantzoukas.

John Wick

Instagram @johnwickmovie

Film ketiga John Wick merupakan lanjutan dari kisah sebelumnya. John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup dengan tenang namun gagal.

Para pembunuh mengincar kepalanya yang dihargai US$ 14 juta (lebih dari Rp 198 miliar). Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional, The High Table, Wick menjadi excommunicato. Namun ia masih diburu oleh penjahat paling kejam di dunia.

Huston akan memerankan tokoh yang dikenal sebagai Direktur, sementara Dillon adalah The Adjudicator of the High Table. Dacascos adalah seorang pembunuh bernama Zero, dan Mantzoukas sebagai Tick Tock Man.

Halle Berry sudah sepakat sebagai pemeran utama wanita, ia akan memerankan karakter bernama Sofia.

John Wick: Chapter 3 rencananya akan tayang di bioskop pada 17 Mei 2019.

John Wick

Instagram @johnwickmovie

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report