Seleb

Rumor Angga Wijaya Selingkuh, Dewi Perssik: Punyaku Dijamin Halal

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya.

Rendy Adrikni Sadikin

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya.

Rumah tangga mereka dikabarkan retak menyusul dihapusnya foto-foto Angga Wijaya di akun jejaring sosial Instagram Dewi Perssik, @dewiperssikreal.

Memang sih masih ada sejumlah foto atau video Angga Wijaya di Instagram Dewi Perssik, tapi jika diamati foto-foto kebersamaannya dengan suami dihapus.

Bukan cuma menghapus foto, Dewi Perssik pun menuliskan pernyataan di Instagram yang makin menguatkan dugaan adanya prahara tersebut.

Berawal dari status di akun @dewiperssikreal yang tiba-tiba membuat tulisan diawali kata 'Perampok'. Entah ditujukan untuk siapa.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," tulis akun @dewiperssikreal.

Bahkan, ada pernyataan yang tertulis di unggahan Dewi Perssik pada Jumat 11 Mei 2018 silam yang juga menyiratkan hal serupa.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung dll. Tapi semua tergantung lakinya, sanggup nggak ngabisin semua? Makan Sayur lodeh aja sudah nggak sanggup apalg menu yang lain. Sudah tahu nggak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Kendati tidak menyebutkan kata 'suami', banyak netizen yang berasumsi bahwa status tersebut menyiratkan kabar suaminya yang selingkuh.

Terlebih Dewi Perssik menyematkan tagar #antiselingkuhselingkuhclub.

Hal tersebut mengundang penasaran dan pertanyaan pada banyak warganet.

Di kolom komentar Instagram Dewi Perssik, banyak warganet curiga kalau rumah tangga bintang film Tali Pocong Perawan itu tengah bermasalah.

"Status berantem sama suami yah mba, atau niat cerai lagi," tanya seorang warganet.

"Mami @dewiperssikreal kenapa? Semoga ngga ada apa-apa ya," tanya seorang warganet yang penasaran.

Suami disebut cari yang sempit

Di unggahannya ini, beberapa kali netizen bertanya perihal keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan langsung dijawab si pemilih goyang gergaji itu.

Salah satunya netizen yang menanggapi statusnya tersebut.

"Betul bgt, mba @dewiperssikreal ngikutin ego mah ga ada habisnya," tulis akun @didahachmad.

Langsung, komentar itu ditanggapi Dewi Perssik.

"@didahachmad ngikutin nafsu lbh tepatnya :)," tulis akun @dewiperssikreal.

Bahkan, di salah satu jawaban, Dewi Perssik menyebutkan sosok laki-laki kurang ajar.

Berawal dari komentar netizen @sumsumiiiiii_pmb, "Kalau mami sayur sop . . Seger kimplah2 . . Komplit isi nya . . @dewiperssikreal."

Dewi Perssik pun menjawab, "@sumsumiiiiii_pmb aminn... maka dr itu wis komplit kurang apalg toh ?? lek ono wong lanang sing kurang itu namanya kurang ajar."

Ada pula netizen @akbarmmmm_ yang menanggapinya seperti ini, "Suaminya cr yg sempit mii . Biar mami sm aku aja."

Tanpa basa basi, Dewi Perssik pun memberikan jawaban yang cukup menohok.

"@akbarmmmm_ punyaku sgt sempittt wong g prnh ngelahirno di JAMIN HALAL lagi," tulis akun @dewiperssikreal.

Berita Terkait

Berita Terkini