Bioskop Online Rilis Teaser Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Konten Original Terbaru Tayang 16 Februari 2023

Film ini berasal dari sudut pandang seorang pria (Bara, 25) yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan seorang wanita (Demi, 25).

Yohanes Endra
Selasa, 24 Januari 2023 | 14:52 WIB
Panduan Mempersiapkan Perpisahan. (Bioskop Online)

Panduan Mempersiapkan Perpisahan. (Bioskop Online)

Matamata.com - Bioskop Online akan segera merilis satu konten original terbarunya yaitu film ‘Panduan Mempersiapkan Perpisahan’, karya Relate Films yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo, akan tayang mulai 16 Februari 2023. Film ini merupakan adaptasi dari buku best seller terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”.

‘Panduan Mempersiapkan Perpisahan’ dibintangi oleh Daffa Wardhana yang berperan sebagai Bara dan Lutesha Sadhewa sebagai Demi. Keduanya akan berperan sebagai pasangan yang sayangnya harus menghadapi ujian perpisahan di saat salah satu dari mereka sudah yakin untuk menuju ke jenjang berikutnya.

“Karena enggak ada yang bisa menjamin semua cerita cinta itu ending-nya harus bersama, kan? Di sini kami berusaha menyampaikan pesan itu lewat perjalanan Bara dan Demi. Ada perpisahan, ada juga godaan untuk kembali, dan enggak ada yang tahu akan seperti apa akhirnya,” ungkap Daffa Wardhana, pemeran Bara di film ini.

Baca Juga: The Real Money No Limit, Sisca Kohl dan Suami Pamer Nonton di Bioskop Mewah: Tiketnya Rp2 Juta!

Sepanjang film, Bara memang akan menjadi pencerita tentang kisahnya bersama Demi. Mulai dari pertemuan yang tak disengaja, kedekatan yang tak terduga, sampai perpisahan yang mau dak mau harus mereka alami. Sampai di satu titik, Demi tiba-tiba muncul kembali dengan harapan bisa memperbaiki hubungan dengan Bara.

“Film ini mengemas kisah utuh, sebuah metamorfosa hubungan manusia. Hubungan itu diawali dengan pertemuan, yang berlanjut menjadi perjalanan bersama dan akan berujung pada perpisahan. Nannya akan menjadi happy ending atau sad ending tergantung bagaimana perspekfnya, karena happy ending itu bisa jadi bersama tapi bisa jadi berpisah. Semua itu dirangkum dan menjadi poin menarik dari film Panduan Mempersiapkan Perpisahan,” ucap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Sebelum menonton film ini secara utuh, Bioskop Online merilis teaser film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” yang memperlihatkan bagaimana kedua tokoh utama di film ini bertemu, memulai cerita cinta mereka, hingga akhirnya harus berpisah. Cerita film ini berasal dari sudut pandang seorang pria (Bara, 25) yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan seorang wanita (Demi, 25). Meski begitu, hubungan mereka kini sudah berakhir dan keduanya hidup terpisah selama beberapa waktu. Hubungan ini dituliskan oleh Barra kedalam sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

Baca Juga: Intip filmografi BW Purbanegara, Ada Film Barunya di Bioskop Online!

Di dalam buku tersebut, Barra menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan Demi. Dimulai dari pertemuan, kisah kebersamaan hingga perpisahan mereka. Di sini kita akan mendengar kisah-kisah tersebut dalam sebuah fragmen memori. Memori mengenai bagaimana keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan jatuh cinta. Hingga akhirnya, Barra mulai memiliki ekspektasi untuk hubungan yang lebih. Meski begitu Demi memiliki ketakutan untuk memiliki komitmen dengan seseorang.

Akan seperti apa akhir kisah perjalanan Bara dan Demi? Yuk, sama-sama tunggu kisah Bara dan Demi selengkapnya di Bioskop Online. Selain menampilkan Daffa Wardhana dan Lutesha Sadhewa, film ini juga akan menghadirkan Fandy Crisan dan Aksara Dena. Tunggu penayangan film ini di Bioskop Online, dengan tiket seharga Rp 15.000. Film ini dapat diakses lewat situs www.bioskoponline.com dan lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

TENTANG BIOSKOP ONLINE

Baca Juga: Sinopsis Film Arini by Love.inc, Spin off Love for Sale yang Tayang di Bioskop Online

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transacon Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah lirik lagu Risalah Hati yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 15:56 WIB
Selain kacamata, Dikta selalu mengenakan kalung mutiara di lehernya.
life | 16:27 WIB
Berikut adalah lirik lagu Pupus yang dilantunkan oleh Dewa 19 di JIS.
life | 16:03 WIB
Bagaimana kabar Joice Erna nenek Ariel Tatum sekarang?
life | 08:30 WIB
Berikut Lirik Lagu Kangen yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 19:16 WIB
Arya Vasco baru-baru ini membintangi series Kitab Kencan bareng Aurelie Moeremans.
life | 15:15 WIB
Penampilan Yenny AFI yang makin cantik dan muda setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan mata.
life | 14:59 WIB
Film yang dibintangi Brad Pitt ini sudah tayang di bioskop Indonesia.
life | 08:00 WIB
365 Days dan Fifty Shades of Gray merupakan film dewasa yang paling populer.
life | 22:00 WIB
Jelang tayang, film yang dibintangi oleh Lutesha Sadhewa ini merilis poster resminya.
life | 16:47 WIB
Tampilkan lebih banyak