Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Kitab Kencan yang akan segera tayang perdana pada Kamis 19 Januari 2023 mendatang.

Diwanna Ericha
Senin, 16 Januari 2023 | 10:43 WIB
Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Matamata.com - Apakah kamu penggemar dari Aurelie Moeremans? Siap-siap untuk menyaksikan kembali akting hebatnya dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Kitab Kencan yang akan segera tayang perdana pada Kamis 19 Januari 2023 mendatang.

Aurelie akan kembali bermain dalam drama romantis di mana sebelumnya ia juga pernah bermain dalam series bertema sama yakni Kupilih Cinta yang juga tayang di Vidio.

Kisah Kitab Kencan series akan menyorot kehidupan seorang influencer bernama Gya yang harus mencari pacar baru demi bisa menyelamatkan karirnya.

Baca Juga: Sebut Suaminya dan Ferry Irawan Sama-sama Numpang Hidup, Roro Fitria Ungkap Firasat Buruk

Vidio Original Series Kitab Kencan merupakan hasil adaptasi dari novel karya Sekar Ayu Asmara berjudul sama. Untuk versi serialnya, Kitab Kencan diproduksi oleh Im-a-gin-e dan Anami Films dan disutradarai oleh Dondy Adrian.

Selain Aurelie, pemain Kitab Kencan series lainnya adalah Rangga Nattra, Arya Vasco, Nadine Emmanuella, Fergie Brittany, Tommy Limm, Shalom Razade, Omara Esteghlal hingga Aina Nisa. Lantas, seperti apa kisahnya? Intip bocorannya melalui sinopsis di bawah ini.

 

Baca Juga: Dituding Kentut di Podcast Deddy Corbuzier, Athalla Naufal Malah Klarifikasi: Ngakak Banget

Silih Berganti Datang

Melansir dari trailer yang diunggah oleh Vidio pada, Rabu (12/1/2023) lalu, Aurelie Moeremans berperan sebagai Gya. Terlihat ia sedang berbicara dan curhat kepada penonton perihal kriteria ideal dalam mencari pasangan.

Ternyata, Gya sudah memiliki pacar bernama Nico. Namun, hubungannya harus kandas. Sang pacar memutuskan dirinya saat sedang berduaan. Nico beralasan mengakhiri hubungan tersebut karena sudah tidak memiliki rasa cinta untuk Gya. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Kumpul Kebo sama Antoni Dedola, Publik Geram: Kok Bangga Banget Berzina

Tidak hanya bersedih karena diputus cinta, karir Gya terancam. Untuk tetap bisa eksis, Gya harus cepat-cepat mencari pacar baru. Sebuah aplikasi kencan pun menjadi jalan pintas untuknya bertemu dengan kenalan baru.

 

Kisah Persahabatan

Gya sukses bertemu banyak pria yang satu persatu mulai dipilih sesuai dengan kriterianya. Ada seorang oppa-oppa Korea instruktur K-Pop Dance hingga pria yang love languange-nya adalah physical touch.

Tidak hanya urusan asmara saja, Kitab Kencan juga memperlihatkan hubungan persahabatan Gya dan dua temannya. Dalam setiap suasana senang maupun senang, kedua sahabat Gya selalu berada di sisinya dan memberikan nasihat walaupun terkadang ketiganya tidak selalu berada dalam pandangan yang sama.

Diperjalanan mencari cinta baru, Gya pun dikejutkan dengan kembalinya sang mantan, Nico. Ia berharap hubungannya bisa seperti dulu lagi. Namun, siapakah yang pada akhirnya dipilih oleh Gya? Pria baru yang ia temui atau kembali pada cinta lamanya?

Untuk saat ini, kamu bisa nonton trailernya terlebih dahulu yang sudah dirilis di aplikasi Vidio atau dengan klik tautan berikut ini, Kitab Kencan the Series. (Isyhari Maheswar).

Berita Terkait

TERKINI

Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Diklaim bahwa hanya ada 1 dari 100 orang yang mampu menonton film tahun 2017 itu sampai tamat.
life | 08:30 WIB
Birdy Sout East Asia Tour sebelumnya sukses digelar di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022.
life | 20:45 WIB
Simak Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka feat Andi Rianto.
life | 19:25 WIB
Debut tahun 1973, Christine Hakim telah membintangi puluhan judul film.
life | 13:51 WIB
Para juri terbius hingga mengaku lupa apabila penyanyi lagu "Kecewa" yang asli adalah BCL.
life | 20:50 WIB
Tampilkan lebih banyak