Sinopsis Argantara, Film Comeback Aliando Syarif Usai Berjuang Lawan OCD

Diangkat dari kisah wattpad tentang kehidupan pernikahan dua anak remaja.

Nur Khotimah
Kamis, 29 Desember 2022 | 23:00 WIB
Sinopsis Argantara. (IMDb)

Sinopsis Argantara. (IMDb)

Matamata.com - Semakin banyak film baru yang dapat disaksikan di bioskop menjelang akhir tahun 2022. Mulai dari genre horor, komedi, hingga romantis siap mengisi liburan akhir tahun ini.

Salah satu diantaranya adalah film Argantara yang rilis hari ini, Kamis 29 Desember 2022. Film ini bakal jadi comeback Aliando setelah vakum selama tiga tahun.

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini diangkat dari cerita Wattpad berjudul sama karya penulis Falistiyana. Dibintangi Aliando Syarif dan Natasya Wilona, seperti apa sih filmnya? Buat yang penasaran, yuk langsung aja kita simak sinopsis Argantara berikut ini!

Baca Juga: Disuruh Komentari Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Aliando

Sinopsis Argantara

Sinopsis Argantara. (IMDb)
Sinopsis Argantara. (IMDb)

Argantara menceritakan tentang hubungan dua remaja SMA yang dijodohkan karena wasiat orang tuanya. Arga yang usianya baru 18 tahun harus menikahi seorang perempuan bernama Syera yang dua tahun lebih muda darinya.

Sifat yang bertolak belakang membuat rumah tangga mereka selalu dipenuhi dengan pertengkaran. Pasangan yang sama-sama memiliki ego yang tinggi ini juga semakin membuat rumah tangga mereka tak pernah akur.

Baca Juga: Aliando Syarief Ngaku Ada Perasaan, Natasha Wilona Gercep Jawab: Harus Kuat Iman Nih!

Arga dan Syera bak langit dan bumi. Sang suami adalah ketua geng motor Agrebos yang kerap menghabiskan waktunya di luar rumah untuk membalas dendam karena sang sahabat meninggal saat tawuran. Sementara Syera merupakan murid baik yang berprestasi.

Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai membuka hati Dan hubungan mereka pun berangsur membaik. Sayangnya masalah kembali muncul saat Syera hamil, padahal keduanya masih sekolah dan menutupi status hubungan mereka agar Tak dikeluarkan.

Ditambah lagi kedekatan pasangan ini di sekolah juga mulai membuat teman-teman mereka curiga. Lantas, akankah pasangan ini berhasil melewati cobaan pernikahan yang mereka hadapi? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop!

Baca Juga: 7 Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior, Ada Aliando Syarief

Pemeran Argantara

Sinopsis Argantara. (IMDb)
Sinopsis Argantara. (IMDb)

Setelah beberapa tahun belakangan hiatus, Aliando bakal kembali menunjukkan aktingnya dengan menjadi Arga di film ini. Sementara karakter Syera diperankan oleh Natasha Wilona.

Ada juga Teuku Rassya yang memerankan sosok Aldi Mahendra. Arga memiliki empat orang teman dekat dalam geng motornya, yaitu Johan, Andre, Ziko, dan Elang.

Keempat teman Arga ini diperankan oleh Fattah Syah, Samudra Taylor, Ahmad Pule, dan Ryuken Lie. Tak hanya itu, beberapa aktor senior seperti Jeremy Thomas dan Putri Patricia juga turut mengambil peran dalam film satu ini.

Fakta menarik Argantara

Sinopsis Argantara. (IMDb)
Sinopsis Argantara. (IMDb)

Setelah menyimak sinopsis Argantara dan sederet pemainnya, Mari kita intip juga beberapa fakta menarik film Argantara ini.

1. Argantara bakal jadi film comeback pertama aktor ganteng Aliando Syarif setelah sekian lama hiatus dari dunia akting. Tentu saja hal ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar aktor satu ini.

Pasalnya sebelumnya Aliando sempat didiagnosis mengalami OCD.

2. Cerita film ini juga diadaptasi dari cerita novel Wattpad populer berjudul sama karya Falistiyana. Buat yang sudah baca ceritanya, penasaran nggak sama filmnya?

3. Film Guntur Soeharjanto ini juga bakal menampilkan berbagai konflik sekaligus komedia dalam kisah Romansa Arga dan Syera.

4. Setelah Little Mom, Argantara bakal menjadi proyek kedua antara Natasha Wilona Dan sutradara Guntur Soeharjanto.

Setelah mengintip sinopsis hingga fakta menariknya, jadi makin penasaran nggak nih, sama filmnya? Sudah bisa disaksikan di bioskop, ya.

Kontributor: Nur Khasanah

Berita Terkait

TERKINI

Wulan Guritno bakal membintangi series terbaru kategori 21+ yang berjudul Open BO.
life | 19:36 WIB
Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Diklaim bahwa hanya ada 1 dari 100 orang yang mampu menonton film tahun 2017 itu sampai tamat.
life | 08:30 WIB
Birdy Sout East Asia Tour sebelumnya sukses digelar di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022.
life | 20:45 WIB
Simak Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka feat Andi Rianto.
life | 19:25 WIB
Debut tahun 1973, Christine Hakim telah membintangi puluhan judul film.
life | 13:51 WIB
Tampilkan lebih banyak