Sky: Children of the Light, Konser Virtual Hadir di Semua Perangkat

Konser terbuka untuk semua pengguna iOS, Android, Nintendo Switch, hingga PlayStation.

Yohanes Endra
Minggu, 25 Desember 2022 | 14:17 WIB
Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light. (istimewa)

Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light. (istimewa)

Matamata.com - Seiring dengan gelaran meriah Game Awards, thatgamecompany kini telah membuka pintu konser virtual dalam game Sky: Children of the Light yang menampilkan musisi berprestasi asal Norwegia, AURORA.

Konser terbuka untuk semua pengguna iOS, Android, Nintendo Switch, hingga PlayStation, tanpa perlu tiket, pembelian, atau batas minimal game.

Trailer baru yang dirilis bertepatan dengan The Game Awards bisa ditonton di akun YouTube thatgamecompany. Detail lebih lanjut bisa ditemukan di situs online thatskygame.com/aurora. Selain itu, para penggemar bisa mengunjungi thatskyshop.com untuk pre-order merchandise kolaborasi terbaru, termasuk boneka mewah AURORA.

Baca Juga: Media Korea Blak-Blakan Soroti Lokasi Konser BLACKPINK di Indonesia

“Sky senantiasa menjadi pengalaman bagi terhubungnya orang-orang, dan konser adalah wujud dari itu. Dengan konser ini, Saya ingin menyatukan orang-orang untuk berbagi dalam petualangan indah dan emosional yang belum pernah ada sebelumnya. Berkolaborasi dengan AURORA adalah langkah terbaik untuk mengajak pemain terlibat dalam petualangan ini berkat kemampuannya mencurahkan isi hati sembari mengajak berbagai macam orang. Nilai Aurora juga selaras dengan Sky dan komunitas kami sehingga terasa cocok,” kata Jenova Chen, CEO dan Creative Director dari thatgamecompany.

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama di konser virtual terbesar di dunia untuk menjelajahi musik bersama-sama.

Pertunjukan virtual perdana dari game ini berupaya mendorong visi konser dalam game semakin maju, mendefinisikan ulang setiap makna melalui musik, cerita, dan interaktivitas yang tak tertandingi.

Baca Juga: Digertak Amarah Ifan Seventeen, Pihak Hotel Minta Maaf soal Penghentian Konser

“Ketika saya bersedia untuk berkolaborasi di konser ini, saya merasa langsung siap untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar spesial yang bermakna bagi banyak orang dan pada akhirnya menghubungkan banyak orang. Semuanya begitu indah dan merupakan suatu kehormatan untuk merayakannya bersama thatgamecompany,” kata AURORA.

Selama konser berlangsung, para penggemar bisa menikmati penampilan AURORA selama 45 menit, membawakan lagu-lagu hits AURORA, termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi. Setelah tayang perdana, konser bakal berlanjut setiap empat jam dari 9 Desember hingga 2 Januari 2023.

“Ini keren...Jenova dan tim menghadirkan kembali konser virtual dengan ribuan penonton berkumpul di satu ruangan,” bunyi unggahan Tweet Geoff Keighley, Kreator The Game Awards di Twitter.

Baca Juga: Cuma Sebentar, Ari Lasso Pamit dari Konser Dewa 19 untuk Kondangan di Solo

Beberapa YouTuber terkenal Indonesia turut serta merasakan pengalaman bersejarah pada Konser AURORA di Sky, seperti Jerome Polin, Jessica Jane, Alshad Ahmad, dan Tiara Andini.

Para penggemar bisa membuat tagar #thatskyconcert di social media untuk berbagi kesan dari pengalaman konser dan melihat bagaimana orang lain di seluruh dunia mengabadikan momen paling menakjubkan selama konser.

Challenge #MemoriKonserAURORASky

Baca Juga: Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light Bersama Musisi Peraih Penghargaan AURORA

Sky menghadirkan perjalanan musik di mana semua orang akan merasakan luapan emosi ribuan penonton di layar dan waktu yang sama. Perjalanan musik ini mengukir kenangan tak terlupakan di antara para pemain yang tergabung dalam konser.

@thatskygameid mempersembahkan Memori Konser AURORA Sky sebagai tempat di mana setiap orang dapat merasakan dan mengabadikan kenangan mereka mengenai Konser AURORA di Sky dan mendapatkan PlayStation 5 secara gratis!

Kamu juga bisa memenangkan 125 hadiah yang bernilai 90 juta rupiah hanya dengan membagikan cerita beserta screenshot/screen record konser AURORA Concert di Sky. Ikuti challenge ini dengan memasang hashtag #MemoriKonserAURORASky hinggal 26 December 2022. Pemenang akan diundi pada 06 Januari 2023.

Sky: Children of the Light menghadirkan pengalaman permainan sosial interaktif yang bisa dinikmati pengguna secara damai, kolaboratif, dan ekspresif sembari terhubung secara altruistik dengan para pengguna lainnya, selaras dengan tujuan thatgamecompany untuk mengembangkan sayapnya dalam menciptakan pengalaman otentik merawat hubungan manusia di seluruh penjuru dunia.

Animasi indah Sky: Children of the Light telah diunduh lebih dari 160 juta di App Store, Google Play dan Nintendo Switch, dan akan menyambut jutaan pemain lagi ketika diluncurkan di PlayStation pada Bulan Desember.

Sejak pertama meluncur, Sky: Children of the Light telah dianugerahi Apple iPhone Game of the Year 2019 dan Apple's 2020 Design Award, serta penghargaan di SXSW Awards 2020, Game Developers Choice Awards 2020, The Webby Awards 2020 dan 2021 , Game Indie Terbaik Google Play Store 2020 serta penghargaan lainnya.

Penggemar dan pemain bisa mengikuti @thatskygameid di, YouTube, Instagram, TikTok, @SkyChildrenoftheLightID di Facebook, bergabung dengan komunitas Discord untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari Sky: Children of the Light.

Tentang thatgamecompany

thatgamecompany berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman bermain yang bisa diakses secara luas, artistik, emosional, dan memperkaya, termasuk game peraih penghargaan Flow, Flower, Journey, dan Sky: Children of the Light.

Karya mereka telah dipamerkan di galeri dan pameran di seluruh dunia, termasuk induksi ke dalam koleksi permanen Smithsonian. Harapannya adalah untuk memperluas jangkauan pengalaman emosional dalam video game, sehingga dapat dinikmati dan dicintai oleh orang-orang dari segala usia, budaya, dan latar belakang.

Berita Terkait

TERKINI

Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Diklaim bahwa hanya ada 1 dari 100 orang yang mampu menonton film tahun 2017 itu sampai tamat.
life | 08:30 WIB
Birdy Sout East Asia Tour sebelumnya sukses digelar di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022.
life | 20:45 WIB
Simak Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka feat Andi Rianto.
life | 19:25 WIB
Debut tahun 1973, Christine Hakim telah membintangi puluhan judul film.
life | 13:51 WIB
Para juri terbius hingga mengaku lupa apabila penyanyi lagu "Kecewa" yang asli adalah BCL.
life | 20:50 WIB
Tampilkan lebih banyak