Vidio Hadirkan Keseruan Lewat Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 Di Bioskop

Vidio ingin memberikan pengalaman menonton yang lain dari biasanya.

Yohanes Endra
Senin, 12 Desember 2022 | 17:43 WIB
Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)

Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)

Matamata.com - Vidio sebagai Home of Sports konsisten menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga berkualitas dari cabang olahraga terlengkap, baik di kancah nasional maupun internasional. Mulai dari sepakbola, bulu tangkis, tenis, boxing, esports, basket dan berbagai cabang olahraga lainnya, Vidio kini sukses menjadi platform destinasi untuk menonton tayangan olahraga nomor 1 di Indonesia.

Setelah sebelumnya banyak menayangkan konten pertandingan sepak bola kelas dunia, Vidio pada penghujung tahun ini menghadirkan pesta olahraga internasional terbesar dengan menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. Sebagai bagian dari selebrasinya, Vidio juga mengadakan acara Nonton Bareng Piala Dunia Di Bioskop (Kroasia vs Brasil) pada tanggal 9 Desember 2022.

Berbeda dengan acara menonton pertandingan lainnya yang kerap diadakan di cafe atau restoran, Nonton Bareng dari pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Brasil ini dilaksanakan di Metropole XXI, Jakarta. Dengan mengadakannya di bioskop, Vidio ingin memberikan pengalaman menonton yang lain dari biasanya, sehingga para penggemar sepak bola dapat semakin merasakan keseruan dan gegap gempita dari turnamen sepakbola terakbar di dunia.

Baca Juga: 6 Potret Istri dan Anak Hotman Paris Nonton Piala Dunia di Qatar, Bahagia Banget

Rezki Yanuar, VP Branding & Growth Marketing Vidio mengatakan, “Sebagai Home of Sports, kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar dalam menyambut kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio. Untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan, kami bekerja sama dengan XXI menghadirkan acara Nonton Bareng Pertandingan Piala Dunia 2022 di bioskop yang telah diadakan sejak 3 Desember 2022 lalu dan akan berlangsung hingga pertandingan final, yakni pada 18 Desember 2022.”

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, para pelanggan dapat download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Anda dapat menikmati pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dimana saja dan kapan saja dengan berlangganan Vidio World Cup Qatar 2022 dengan harga Rp. 89.000 untuk semua tayangan live maupun on-demand dari Piala Dunia 2022. Dengan harga yang terjangkau, paket langganan ini dapat digunakan di semua jenis perangkat milik pelanggan, baik ponsel, tablet, PC, maupun TV.

Baca Juga: Spanyol Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Gavi Auto Digodain Netizen: Jadi Suami Putri Leonor Aja!

Tentang Vidio

Vidio adalah platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2014. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 Radio, Vidio juga menyajikan para pelanggan-nya ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif lain-nya seperti Original Series dari berbagai genre, serial TV, film layar lebar, film dokumenter, serta ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang, yang tersedia bagi semua kelompok usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggan-nya, untuk dapat menikmati hiburan tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat, baik melalui situs web, ponsel, hingga TV.

Baca Juga: Enzy Storia Kesal Jepang Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Yang Gue Dukung Kalah Mulu, Capek!

Berita Terkait

TERKINI

Bagaimana kabar Joice Erna nenek Ariel Tatum sekarang?
life | 08:30 WIB
Berikut Lirik Lagu Kangen yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 19:16 WIB
Arya Vasco baru-baru ini membintangi series Kitab Kencan bareng Aurelie Moeremans.
life | 15:15 WIB
Penampilan Yenny AFI yang makin cantik dan muda setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan mata.
life | 14:59 WIB
Film yang dibintangi Brad Pitt ini sudah tayang di bioskop Indonesia.
life | 08:00 WIB
365 Days dan Fifty Shades of Gray merupakan film dewasa yang paling populer.
life | 22:00 WIB
Jelang tayang, film yang dibintangi oleh Lutesha Sadhewa ini merilis poster resminya.
life | 16:47 WIB
Genre yang dihadirkan mulai dari drama romantis, thriller hingga fiksi ilmiah.
life | 15:39 WIB
Gak mau gaya-gayaan nikah mewah, artis-artis ini pilih nikah di KUA.
life | 07:57 WIB
Hingga kini belum ada konfirmasi, baik dari Ariel maupun Marchella.
life | 12:24 WIB
Tampilkan lebih banyak