Aktivitas Seks bareng FWB Bikin Was-was? Ada Postpil yang Bisa Cegah Kehamilan

Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi.

Nur Khotimah
Rabu, 07 Desember 2022 | 10:00 WIB
Ilustrasi friends with benefits alias FWB. (Istimewa)

Ilustrasi friends with benefits alias FWB. (Istimewa)

Matamata.com - Fenomena friends with benefits alias FWB masih sering dijumpai di kalangan anak muda. Saat menjalin hubungan pertemanan yang saling menguntungkan, nggak jarang para muda-mudi terlibat dalam aktivitas seksual, meski tak terikat pada hubungan yang romantis.

Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi, tanpa ada paksaan. Cuma aja, pernah nggak sih kamu mengalami, saat lagi bersama FWB-an di ranjang, terjadi sedikit 'oops moment'? Kondom doi ternyata sobek!

Coba bayangin, saat kamu lagi masangin kondom, eh ternyata kondomnya robek nggak sengaja karena kuku kamu. Gegara terbawa suasana, akhirnya kamu melakukan seks sama doi tanpa menggunakan kondom dan kamu jadi was-was karena takut terjadi kehamilan.

Baca Juga: Salman Khan Blak-blakan Ngaku Masih Perjaka: Saya Gak Punya FWB

Karena berjalan tak sesuai rencana, akhirnya 'rekreasi' kamu dan doi terpaksa berjalan setengah hati. Aktivitas seks berjalan cepat sampai doi puas, tapi bisa jadi ujung-ujungnya kamu kepikiran, apakah bakal hamil?

Rasa was-was itu mestinya nggak muncul kalau kamu pakai Pil Kontrasepsi Darurat atau Postpil sebagai pertolongan pertama untuk mencegah sexmergency. Sexmergency merupakan kondisi dimana orang cenderung mengalami kehamilan yang tidak diinginkan sebagai konsekuensi. Postpil adalah solusi untuk keadaan sexmergency.

Dua butir tablet Postpil harus diminum sekaligus dan secepat mungkin setelah berhubungan seks tanpa pengaman, dan harus digunakan dalam waktu hingga 3 hari atau 72 jam.

Baca Juga: Profil Momo Moriska, Model yang Tak Mau Menikah Lagi dan Memilih Menjalin Hubungan Secara FWB

Semakin cepat tablet diminum, maka hasilnya semakin efektif. Pakai secepatnya untuk mendapatkan efektivitas terbaik dan mengurangi kemungkinan hamil.

Postpil merupakan solusi termudah dan tercepat, apabila kamu mengalami sexmergency atau situasi darurat seks. Kamu bisa mendapatkan Postpil di apotek setempat atau apotek online serta layanan telemedis.

Semakin cepat tablet diminum, maka hasilnya semakin efektif. Gunakan secepatnya untuk mendapatkan efektivitas terbaik dan mengurangi kemungkinan hamil.

Baca Juga: Awkarin Terang-Terangan Pernah 'Test Drive' Para FWB: Kebutuhan untuk Menyalurkan

Postpil merupakan solusi termudah dan tercepat, apabila kamu mengalami sex mergency atau situasi darurat seks. Kamu bisa mendapatkan Postpil di apotek setempat atau apotek online serta layanan telemedis .

Berita Terkait

TERKINI

Simak Lirik Lagu Februari - Aviwkila.
life | 21:09 WIB
Ini dia 4 alasan yang membuat banyak orang memutuskan untuk Open BO menurut cerita seriesnya.
life | 18:58 WIB
Sebelum nonton seriesnya, berikut ini intip 5 aksi nakal yang bikin geleng-geleng kepala yang cuma bisa ditemukan di Open BO series.
life | 18:51 WIB
Wulan Guritno bakal membintangi series terbaru kategori 21+ yang berjudul Open BO.
life | 19:36 WIB
Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Diklaim bahwa hanya ada 1 dari 100 orang yang mampu menonton film tahun 2017 itu sampai tamat.
life | 08:30 WIB
Tampilkan lebih banyak