Nonton Cuplikan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2022 Gratis di Sini

Bagi Anda yang ketinggalan menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, simak cuplikannya di sini yuk!

Nur Khotimah
Kamis, 01 Desember 2022 | 14:03 WIB
Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)

Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)

Matamata.com - Ajang pertandingan Piala Dunia 2022 telah berlangsung sejak, Minggu (20/11/2022). Bagi yang ketinggalan keseruannya, bisa menonton seluruh cuplikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 gratis melalui mesin pencari Google.

Beberapa laga menarik telah tersaji pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022 pekan pertama. Seperti pertandingan antara Argentina kontra Arab Saudi di Grup C dan Jerman melawan Jepang dari Grup E.

Laga antara Argentina melawan Arab Saudi berlangsung seru dan sengit yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar pada, Selasa (22/11/2022). Dalam pertandingan tersebut, Messi dan kawan-kawan harus takluk 2-1 dari Arab.

Baca Juga: Viral Eks Miss Kroasia Pamer Belahan Dada Saat Nonton Piala Dunia 2022, Terancam Dipenjara

Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)
Piala Dunia 2022. (YouTube/FIFA)

Sebelumnya, Tim Tango sangat tampil impresif dari awal permainan. Terbukti, Argentina langsung mendapatkan hadiah penalti di menit 10 dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Lionel Messi.

Namun, keadaan mulai berbalik di awal babak kedua berlangsung. Al Shehri berhasil mencetak gol di menit ke-48 dan menyamakan kedudukan. Berselang lima menit kemudian, Arab berhasil menambah keunggulan lewat gol Salem Al-Dawsari di menit ke-53.

Sementara itu, dari Grup E laga antara Jerman kontra Jepang juga memberikan kejutan menarik. Berlangsung di Khalifa International Stadium pada, Rabu (23/11/2022) sore WIB, Tim Panser harus ditekuk Tim Samurai Biru dengan skor 1-2.

Baca Juga: Player Escort Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Ternyata Anak Indonesia, Orangtuanya dari Madiun dan Sukoharjo

Gundogan berhasil mencetak gol di menit ke-33 melalui titik putih. Pasukan Hansi Flick sejatinya diunggulkan dalam laga tersebut karena menguasai permainan. Namun, Jepang berhasil memanfaatkan peluang dan membalikan keadaan.

Ritsu Doan berhasil memecah kebuntuan Tim Sakura dengan mencetak gol di menit ke-75. Kemudian, pada menit-menit akhir Takuma Asano berhasil membuat Jepang unggul dengan sepakan ke gawang Neuer di menit ke-83.

Nonton Cuplikan Piala Dunia Qatar 2022

Baca Juga: 7 Potret Penampilan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Saat Beri Dukungan

Bagi Anda yang ketinggalan menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, cuplikan tersebut bisa disaksikan melalui mesin pencari Google secara gratis. Seluruh cuplikan pertandingan sepak bola pun tersedia untuk disaksikan.

Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengetik kata kunci seperti "Piala Dunia" atau "World Cup" kemudian akan muncul kolom pertandingan yang di cari.

Selanjutnya, tersedia video cuplikan yang ada di kolom pertandingan tersebut. Anda bisa langsung menontonnya secara gratis video cuplikan pertandingan sepak bola tersebut tanpa kendala.

Menariknya, tersedia juga kolom komentar di dalam cuplikan pertandingan tersebut, jika Anda ingin menulisnya.

Jangan lupa, saksikan seluruh pertandingan sepak bola kesukaan Anda hanya melalui layanan OTT Vidio yang bisa diunduh melalui smartphone atau smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Berita Terkait

TERKINI

Evil Dead Rise merupakan film waralaba Evil Dead (2013) kelima.
life | 17:55 WIB
Simak Lirik Lagu Februari - Aviwkila.
life | 21:09 WIB
Ini dia 4 alasan yang membuat banyak orang memutuskan untuk Open BO menurut cerita seriesnya.
life | 18:58 WIB
Sebelum nonton seriesnya, berikut ini intip 5 aksi nakal yang bikin geleng-geleng kepala yang cuma bisa ditemukan di Open BO series.
life | 18:51 WIB
Wulan Guritno bakal membintangi series terbaru kategori 21+ yang berjudul Open BO.
life | 19:36 WIB
Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Tampilkan lebih banyak