Sinopsis Episode 4 Jingga dan Senja 2, Munculnya Konflik Pada Hubungan Ari dan Tari

Berikut sinopsis Jingga dan Senja 2 episode 4 yang udah dirangkum khusus supaya kalian bisa terus tertarik dengan serial-nya.

ade wismoyo
Selasa, 29 November 2022 | 16:35 WIB
Jingga dan Senja 2 (Vidio)

Jingga dan Senja 2 (Vidio)

Matamata.com - Musim kedua dari serial original Vidio yang berjudul Jingga dan Senja 2 semakin hari ceritanya semakin menarik untuk diikuti. Hal tersebut kemungkinan terjadi karena pada musim kedua inilah kita bisa melihat dimulainya hubungan Ari dan Tari.

Pada episode sebelumnya, Angga yang sudah berubah menjadi teman menemui Tari untuk mengetahui kabar Ari dan Ata, justru dihujani pertanyaan dari Tari yang penasaran kenapa dua kembar itu bermusuhan.

Nah, untuk saat ini Jingga dan Senja 2 sudah memasuki episode yang keempat, kira-kira bagaimana ya ceritanya? Yuk, kita cari tau sama-sama, berikut ada sinopsis Jingga dan Senja 2 episode 4!

Baca Juga: Sinopsis Jingga dan Senja 2 Episode 1, Dimulainya Kisah Cinta Ari dan Tari

Jingga dan Senja 2 (Vidio)
Jingga dan Senja 2 (Vidio)

Sinopsis Jingga dan Senja 2 Episode 4

Mengetahui bahwa selama ini dirinya dibohongi oleh sang ibunda, Ata kemudian marah besar dan mengancam ibunya bahwa dia akan kembali ke Malang. Ibu Mirna lalu meminta bantuan Ari untuk menyelesaikan masalah ini, namun nyatanya keadaan semakin runyam hingga beliau terpaksa meminta bantuan Tari.

Di sisi lain, pertemanan Tari dengan Fio serta Nyoman menjadi terancam akibat ulah dari Nyoman. Tahu bahwa Tari sedang sedih, Angga mulai modus mendekati Tari dengan mencoba menghiburnya, bahkan Angga memohon kepada Tari untuk memulai lagi semuanya dari awal.

Baca Juga: Sinopsis Jingga dan Senja Season 2, Lanjutan dari Perseteruan Ata dan Ari

Ari yang mendengar kabar tersebut pun lantas menuduh Tari mengkhianatinya, ditambah Angga dan Ata juga merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hubungan Ari dan Tari. Alhasil, hubungan Ari dan Tari pun menjadi korban pada episode kali ini.

Streaming Episode 4 Jinggan dan Senja 2 di Vidio

Itulah sinopsis Jingga dan Senja 2 episode 4 yang udah dirangkum khusus supaya kalian bisa terus tertarik dengan serial-nya.

Baca Juga: Serial "Jingga & Senja" Adaptasi Novel Esti Kinasih, Tayang di Vidio

Kalian bisa langsung nonton Jingga dan Senja eps 4 di website ataupun aplikasi Vidio, ya. Sedikit info buat yang belum nonton, kalian bisa kok nonton episode pertamanya terlebih dahulu secara gratis, lumayan kan untuk coba-coba dulu?
Yuk, download dan langganan Vidio sekarang biar bisa langsung streaming Jingga dan Senja 2 full movie sepuasnya! (Rizky  Ramadhan)

Berita Terkait

TERKINI

Evil Dead Rise merupakan film waralaba Evil Dead (2013) kelima.
life | 17:55 WIB
Simak Lirik Lagu Februari - Aviwkila.
life | 21:09 WIB
Ini dia 4 alasan yang membuat banyak orang memutuskan untuk Open BO menurut cerita seriesnya.
life | 18:58 WIB
Sebelum nonton seriesnya, berikut ini intip 5 aksi nakal yang bikin geleng-geleng kepala yang cuma bisa ditemukan di Open BO series.
life | 18:51 WIB
Wulan Guritno bakal membintangi series terbaru kategori 21+ yang berjudul Open BO.
life | 19:36 WIB
Kepoin yuk momen Rossa tampil berkebaya di Stasiun TV China!
life | 11:00 WIB
Rachel Vennya mendapatkan banyak doa dari penggemar agar debut aktingnya sukses.
life | 08:00 WIB
Simak Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini
life | 20:57 WIB
Wulan Guritno berperan sebagai PSK ungkapkan pengalaman adu akting adegan panas dengan Wingki Wiryawan.
life | 09:00 WIB
Simak Lirik Lagu Sial - Mahalini.
life | 19:01 WIB
Tampilkan lebih banyak