Sang Gitaris Iqbal Anggakusumah Resmi Hengkang dari Reality Club

Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.

Diwanna Ericha
Kamis, 24 November 2022 | 19:59 WIB
Iqbal Anggakusumah [Instagram/realityclub]

Iqbal Anggakusumah [Instagram/realityclub]

Matamata.com - Berhembus kabar yang mengejutkan datang dari grup musik Reality Club yang mengumumkan bahwa sang gitaris, Iqbal Anggakusumah yang memutuskan untuk keluar. Kabar ini resmi diumumkan melalui Instagram pribadi Reality Club.

Reality Club menuliskan pengumuman resmi bahwa sang gitaris dan penulis lagu yang luar biasa bagi Reality Club resmi mundur. Semua kenangan yang ada di dalam Reality Club sebelumnya akan menjadi kenangan selamanya.

"[PENGUMUMAN RESMI]

Baca Juga: - Lirik Lagu Anything You Want - Reality Club, Populer di TikTok

Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan berpisah dengan gitaris kami Iqbal Anggakusumah. Kami ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk band. Penulis lagu yang brilian, gitaris yang paling keren," ujar Reality Club dikutip Kamis (24/11/2022).

Reality Club [Youtube]
Reality Club [Youtube]

"Kenangan yang kita bagikan bersama akan kita hargai selamanya. Kami berharap Anda terus mendukungnya saat ia mengejar upaya musik lainnya termasuk proyek solo yang mungkin. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia dalam upaya masa depan," sambung Reality Club.

Usai mengarungi perjalanan karir dengan Reality Club selama hampir 6 tahun. Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.

Baca Juga: - Reality Club Ajak Lupakan Minggu Malam di Land of Leisures 2018

Iqbal bahkan mengaku untuk mengambil keputusan tersebut, namun ia juga menegaskan hal tersebut merupakan keputusan yang terbaik untuk semua pihak.

Reality Club [Instagram/realityclub]
Reality Club [Instagram/realityclub]

 

Ditambah lagi Iqbal Anggakusumah mengaku sedih karena penampilan terakhirnya bersama Reality Club berada di Malang. Dimana kota tersebut juga menjadi kota pertama mereka manggung di luar Jakarta.

Berita Terkait

TERKINI

Bersamamu Aku Cukup jadi lagu yang dirilis oleh Ravi sekaligus memperkenalkan Nang Buju ke para penikmat musik di Indonesia.
life | 16:12 WIB
Angel Pieters, musisi perempuan asal Indonesia ini akhirnya comeback dengan mini album (EP) terbarunya yang berjudul Satu Per Empat.
life | 16:05 WIB
Menceritakan tentang seseorang yang tengah bernostalgia tentang banyak memori yang dibangun bersama orang tersayang.
life | 11:02 WIB
Usung genre komedi aksi, film garapan Timo Tjahjanto ini akan segera tayang di Netflix.
life | 06:00 WIB
Simak lirik lagu Birthday dari Red Velvet
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu Fall In Love Alone - Ziva Magnolya feat Stacey Ryan.
life | 21:22 WIB
Berikut sinopsis series Scandal 2! Semoga bisa menjawab sedikit rasa penasaran kalian sebelum serialnya rilis 15 Desember nanti.
life | 16:41 WIB
Series Cupcake untuk Rain 2 masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari.
life | 16:39 WIB
Berikut sinopsis Jingga dan Senja 2 episode 4 yang udah dirangkum khusus supaya kalian bisa terus tertarik dengan serial-nya.
life | 16:35 WIB
Lirik lagu Semata Karenamu dari Happy Asmara.
life | 23:00 WIB
Tampilkan lebih banyak