Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Bisa Dapat Hadiah Miliaran Rupiah, Ikuti Cara Mainnya

Mau menang miliaran rupiah saat nonton Piala Dunia Qatar 2022?

Nur Khotimah
Minggu, 20 November 2022 | 11:06 WIB
Piala Dunia 2022. (Vidio)

Piala Dunia 2022. (Vidio)

Matamata.com - Pertandingan Piala Dunia 2022 akan berlangsung mulai hari ini, Minggu (20/11/2022). Bagi Anda para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruan nonton Piala Dunia Qatar 2022 hanya di Vidio dan menangkan hadiah total miliaran rupiah.

Menariknya, Vidio tidak hanya menyuguhkan 64 pertandingan terlengkap, termasuk 8 pertandingan eksklusif. Sebagai salah satu layanan OTT terbesar di Tanah Air, platform tersebut akan menyuguhkan 4 games khusus Piala Dunia 2022 dimana akan ada hadiah seperti mobil, motor dan Playstation 5 dengan total senilai miliaran rupiah.

Nantinya akan ada 4 games berhadiah yang bisa dimainkan melalui menu tab “games”. Setiap harinya akan ada games 10 Detik Untung Juara Dunia pukul 19.00 WIB dengan total hadiah 1 milyar rupiah. Akan ada kuis tebak cepat juga untuk setiap match World Cup Qatar 2022 saat pertandingan berlangsung dengan hadiah 10 juta per pertandingan.

Baca Juga: - Sindir Ayu Dewi Cs, Denise Chariesta Gak Takut Diboikot Televisi: Gue Mah Beda

Anda bisa memainkan dua-duanya atau memilih salah satu kuis games yang ingin diikuti. Selain itu, akan ada kuis spesial tebak juara untuk prediksi negara mana yang akan memenangkan match Piala Dunia Qatar 2022 setiap harinya dan juga Fantasy Team dimana Anda bisa memilih 11 pemain terbaik yang diinginkan dari setiap pertandingan.

10 Detik Untung Juara

Menariknya setiap harinya akan ada games 10 Detik Untung Juara, dimana Anda bisa menjawab pertanyaan selama 10 detik di setiap waktunya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: - 10 Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak Bareng Rizky Billar, Dinilai Makin Kurus

Nantinya, pemenang dengan jumlah poin terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya total senilai 1 milyar rupiah dengan hadiah utama Misubishi Xpander dan uang tunai ratusaj juta rupiah. Permainan 10 Detik Untung Juara bisa Anda nikmati setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB selama kurang lebih 40 menit oleh semua pengguna aplikasi Vidio di smartphone.

Kuis Tebak Cepat

Selain itu, akan games lainnya yaitu Kuis Tebak Cepat yang merupakan permainan tanya jawab dengan jawaban pilihan ganda dari setiap pertanyaan saat pertandingan Piala Dunia 2022 sedang berlangsung Pertanyaan tersebut berisi seputar momen pertandingan yang sedang terjadi.

Baca Juga: - Regi Datau Rangkul Mesra Ayu Dewi, Denise Chariesta Makin Kepanasan: Bagai Langit dan Bumi

Anda akan diminta untuk memilih jawab yang tersedia dari setiap pertanyaan yang keluar. Hadiah yang dihadirkan juga cukup menarik dengan total 10 juta rupiah di setiap match yang berlangsung.

Untuk mengikuti Kuis Tebak Cepat tentunya Anda perlu berlangganan paket stand alone khusus Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio melalui smartphone mu. Setelah itu, Anda bisa mengikuti Kuis Tebak Cepat pada setiap pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung

Kuis Tebak Pemenang

Baca Juga: - 7 Potret Dul Sungkem ke Al dan El, Minta Restu Nikahi Tissa Biani?

Selain kuis menjawab pertanyaan, games menarik lainnya adalah Kuis Tebak Pemenang. Lebih seru lagi, kuis ini bisa diikuti oleh semua user aplikasi Vidio. Anda cukup memilih siapa pemenang dari match yang akan berlangsung setidaknya 1 menit sebelum pertandingan dimulai.

Kuis Tebak Pemenang sendiri menggunakan sistem poin. Jika, Anda sering benar dalam menebak siapa pemenang di setiap pertandingan tentunya akan mendapatkan poin yang besar. Hadiah yang diberikan juga tidak main-main, seperti Samsung Z Flip, Playstation 5 hingga motor Honda CBR sebagai hadiah utama bagi Anda pemegang poin terbanyak.

Fantasy Team Piala Dunia 2022

Terakhir, dalam edisi Piala Dunia Qatar 2022, Vidio juga menghadirkan games Fantasy Team. nantinya, Anda akan memilih susunan pemain sesuai dengan prediksi masing-masing di setiap match Piala Dunia Qatar 2022 sebelum pertandingan berlangsung yang bisa diikuti oleh semua pengguna aplikasi Vidio.

Total akan ada 64 match Fantasy Team yang bisa Anda mainkan. Akan ada berbagai macam hadiah menarik dengan total hadiah senilai 134 juta rupiah. Tentunya, games tersebut akan menambah semarak Piala Dunia Qatar 2022 di tanah air.

Cara ikutan Games Piala Dunia Qatar 2022

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone mu bisa melalui playstore atau appstore
2. Buat dan daftar akun di aplikasi Vidio
3. Kemudian klik menu tab “games” di aplikasi Vidio di smartphone mu
4. Pilih games Piala Dunia Qatar 2022 yang ingin dimainkan
5. Atau, jika Anda sudah memiliki aplikasi Vidio, silakan klik di sini untuk mulai bermain.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi untuk ikutan quiz games Piala Dunia Qatar 2022 di aplikasi Vidio. Saksikan live streaming World Cup Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung pada, 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio sebagai pemegang hak siar resmi di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket stand alone Piala Dunia 2022 mulai dari 59 ribu rupiah untuk menyaksikan seluruh pertandingan World Cup Qatar 2022 bebas iklan.

Berita Terkait

TERKINI

Lirik lagu Semata Karenamu dari Happy Asmara.
life | 23:00 WIB
Lewat lagu "Tak Kan Hilang", Budi Doremi mau temen-temen menyadari, bahwa perasaan itu berbeda dengan orangnya.
life | 15:05 WIB
Lirik Lagu Hometonone - NOUI, ost Keramat 2: Caruban Larang
life | 21:18 WIB
Serial ini diadaptasi dari dua lagu fenomenal karya Utada Hikaru.
life | 14:17 WIB
Lagu ini pertama kali dirilis pada Jumat 25 November 2022.
life | 19:11 WIB
Simak Lirik Lagu Ya Habibana Ali - Nissa Sabyan feat Ali Alaydrus.
life | 16:17 WIB
Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.
life | 19:59 WIB
Simak Lirik Lagu Interlude - Stormzy, ost Black Panther.
life | 19:35 WIB
Kesuksesan membawa film garapannya ke Oscar disebut bukan jadi alasan Manoj Punjabi meminangnya ke MD Entertainment.
life | 16:32 WIB
Simak lirik lagu Forgive Me dari BoA
life | 16:20 WIB
Tampilkan lebih banyak