Rekomendasi Film & Series Michelle Ziudith yang Dijamin Bikin Penonton Baper!

Michelle Ziudith sudah membintangi lebih dari 10 film serta 3 web series.

Yohanes Endra
Rabu, 16 November 2022 | 16:17 WIB
Cupcake untuk Rain 2. (vidio)

Cupcake untuk Rain 2. (vidio)

Matamata.com - Para penikmat film-film romantis Indonesia pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Michelle Ziudith. Yup, aktris cantik asal Medan ini udah sering banget malang melintang di dunia hiburan.

Sebelum ke industri film, Michelle Ziudith mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Setelah itu dia mulai memasuki dunia peran dengan bermain di sinetron Love in Paris (2012) serta membintangi banyak judul FTV seperti Pacarku Jago Kungfu, Kujadikan Kamu Pacarku, hingga I Miss U I Need U.

Baru deh pada tahun 2014, Michelle mulai memasuki layar lebar dengan membintangi film Remember When (2014) sebagai karakter Freya. Bahkan Michelle Ziudith sampai masuk nominasi Piala Maya 2014 dalam kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Sekarang Michelle Ziudith sudah membintangi lebih dari 10 film serta 3 web series. Nah, dari sekian banyak karya yang dia bintangi, gue udah rangkum film & series Michelle Ziudtih yang paling bikin baper.

Baca Juga: - Michelle Ziudith Puji Habis-habisan Akting Reza Rahadian: Jadi Pelajaran Banget!

Cekidot!

Calon Bini

Pertama ada film Calon Bini (2019) karya Asep Kusdinar. Nggak cuma Michelle Ziudith, film ini juga turut diramaikan oleh Rizky Nazar, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, hingga aktris senior Cut Mini.

Baca Juga: - Michelle Ziudith Ingin Punya Pacar, Diketawain Anya Geraldine

Bercerita tentang gadis Yogyakarta bernama Ningsih yang hendak dinikahkan oleh pamannya dengan anak dari Pak Kades. Namun sehari sebelum pernikahannya, Ningsih nekat kabur ke Jakarta.

Di Jakarta, Ningsih bekerja sebagai ART di rumah Pak Prawira yang juga tinggal dengan ibu mertuanya. Ternyata kehadiran Ningsih membuat ibu mertua Pak Prawira senang, saking senangnya bahkan ibu mertua Pak Prawira ingin menjodohkan Ningsih dengan cucunya, Satria Bagus.

Namun, Ningsih harus kembali pulang ke kampung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada sang paman.

Baca Juga: - Syuting Bareng, Michelle Ziudith dan Stefan William Kena Cupang di Dada

London Love Story

Selanjutnya ada film romance yang sangat booming pada masanya, yaitu London Love Story (2016) karya Asep Kusdinar. Memperlihatkan indahnya kota London, film ini juga dimeriahkan oleh sederet aktor/aktris papan atas. Sebut saja Dimas Anggara, Michelle Ziudith, hingga Dion Wiyoko.

Bercerita tentang 4 orang pemuda-pemudi yang hidup di tengah indahnya Kota London. Ada Caramel yang mempunyai luka masa lalu namun mulai menyimpan rasa kepada Bima. Padahal keduanya saling menyukai, akan tetapi Caramel masih belum dapat menerima Bima sepenuh hati.

Baca Juga: - Michelle Ziudith Salah Tingkah Disanjung Ariel NOAH!

Di sisi lain Kota London, ada Dave yang tengah mengalami patah hati karena ditinggal pergi oleh pujaan hati. Dalam kondisi kacau, Dave bertemu dengan Adelle yang ingin mencoba bunuh diri.

Tanpa sepengetahuan mereka, takdir kemudian memberikan jawaban yang nggak pernah mereka sangka sebelumnya.

Cupcake untuk Rain 2

Mengisahkan Mariana yang sukses membuka toko cupcake untuk mengenang mendiang kakaknya yang sudah meninggal. Cupcake juga membuat Mariana menemukan makna hidup sesungguhnya sekaligus cinta sejatinya, seorang pria bernama Rain yang juga membantunya dalam membuka toko.

Namun, hubungannya dengan Rain terus mendapatkan cobaan, salah satunya adalah Rain terlihat semakin dekat dengan teman magangnya yang bernama Ersya. Mariana juga dijauhi oleh sahabatnya, Renata, setelah sahabatnya itu mengetahui bahwa Awan menyatakan cintanya pada Mariana.

Nggak cukup sampai di situ, rupanya Renata juga menyusun rencana agar sahabatnya tersebut menderita.

Nah, itu dia 4 rekomendasi film & series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, dijamin semuanya bakal bikin kalian baper!

Semua judul-judul di atas bisa kalian tonton tanpa ribet cuma di platform streaming Vidio. Tapi untuk Cupcake untuk Rain series season 2, kalian baru bisa nonton ketika serialnya udah tayang pada tanggal 26 November 2022 nanti.

So, supaya kalian nggak ketinggalan, download dan langganan Vidio mulai dari sekarang!

PENULIS: Rizky Ramadhan

Berita Terkait

TERKINI

Ustaz dalam film horor biasanya berperan sebagai pengusir setan.
life | 22:39 WIB
Setelah KKN di Desa Penari, film adaptasi tulisan Simpleman bakal segera tayang di bioskop.
life | 22:30 WIB
Mirriam Eka dan Brisia Jodie diketahui sama-sama kelahiran Yogyakarta.
life | 22:22 WIB
Bukan hanya tamu, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga bagi-bagi suvenir pernikahan untuk fans.
life | 20:16 WIB
Simak Lirik Lagu Tak Segampang Itu - Anggi Marito.
life | 19:19 WIB
Simak lirik lagu Still Me dari RM BTS, featuring Anderson .Paak
life | 23:00 WIB
Film Sewu Dino akan mulai syuting pada bulan Desember 2022 ini.
life | 14:43 WIB
Wednesday mengalahkan rekor yang dicapai Stranger Things 4 sebagai serial paling banyak ditonton.
life | 11:31 WIB
Simak lirik lagu Kupu-Kupu Malam, OST web series Kupu Malam.
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu All Day - RM BTS.
life | 21:12 WIB
Tampilkan lebih banyak