Sinopsis Series Doa Mengancam Episode 4, Menyibak Masa Lalu Sarima

Berikut bocoran sinopsis Doa Mengancam episode 4

Nur Khotimah
Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:14 WIB
Serial Doa Mengancam. (Vidio)

Serial Doa Mengancam. (Vidio)

Matamata.com - Vidio telah merilis hasil adaptasi dari salah satu judul film terkenal ke dalam sebuah format series, yaitu film Doa yang Mengancam (2008) karya sineas terkenal Hanung Bramantyo yang dibintangi oleh Aming dan Titi Kamal.

Series tersebut berjudul Doa Mengancam dan melibatkan para aktor dan aktris muda sebagai pemainnya. Hanung Bramantyo pun ikut turun tangan untuk kembali menggarap judul ini bersama dengan Senoaji Julius.

Doa Mengancam menceritakan Madrim yang sedari kecil sudah rajin berdoa namun dia merasa semua itu sia-sia karena Madrim selalu menderita. Hingga tiba saatnya Madrim merasa muak dan berhenti berdoa kepada Tuhan, dia beranggapan seluruh doanya tidak pernah didengar.

Baca Juga: - Nemplok sama Krisdayanti, Penampilan Baby Ameena Bikin Salfok: Boneka Hidup

Serial Doa Mengancam. (Vidio)
Serial Doa Mengancam. (Vidio)

Bahkan Madrim sampai mengancam untuk meninggalkan Tuhan jika doanya tidak kunjung dikabulkan. Namun tiba-tiba doa Madrim terkabul dan dia menjadi orang kaya yang memiliki segalanya. Akan tetapi meski sudah bergelimang harta, Madrim tetap tidak bisa mengembalikan istrinya.

Series-nya sendiri sudah rilis sejak 12 Oktober lalu, akan tetapi baru 3 episode saja yang dirilis pada tanggal tersebut. Namun, episode barunya rilis setiap hari Rabu dimulai dari tanggal 19 Oktober kemarin.

Biar kalian nggak makin penasaran, berikut gue kasih sedikit bocoran sinopsis Doa Mengancam episode 4!

Baca Juga: - Profil Citra Subagja, Mantan Istri Kedua Ricky Subagja yang Punya Sederet Pesona

Sinopsis Doa Mengancam Episode 4

Sinopsis Doa Mengancam. (Vidio)
Sinopsis Doa Mengancam. (Vidio)

Madrim merasa hancur setelah mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan Boros, ditambah dengan dirinya yang menjadi mempunyai banyak hutang. Ibarat sebuah peribahasa, Madrim sudah jatuh lalu tertimpa tangga pula.

Keterpurukan yang menimpanya membuat Madrim semakin gencar dalam berdoa kepada Tuhan, namun bedanya kali ini dia mengancam Tuhan untuk dapat mengembalikan istrinya. Akan tetapi Tuhan berkata lain, Madrim justru malah tersambar petir dan mempunyai kekuatan untuk melacak seseorang melalui penglihatan foto.

Baca Juga: - Viral Selebgram Berisik saat Nonton di Bioskop, Nama Tasyi Athasyia Ramai Disentil

Kekuatannya tersebut mengangkat derajat Madrim, bahkan dia sampai bekerja dengan polisi dan memiliki banyak uang dari pekerjaan barunya. Namun tetap saja, kebahagiaan tersebut tidak terasa sempurna tanpa kehadiran istri tercinta.

Madrim pun mencoba mencari sang istri, namun bukannya menemukan sang istri, Madrim malah mengetahui masa lalu istrinya yang mengejutkan dan tidak pernah dia tahu sebelumnya.

Streaming Series Doa Mengancam di Vidio

Baca Juga: - Video Mesum Mirip Marissya Icha Disebar Kakak Sendiri, Netizen Geregetan

Kira-kira itulah sinopsis singkat dari Doa Mengancam eps 4, original series terbaru dari Vidio yang sudah tayang sejak 12 Oktober lalu.

Yuk, langsung nonton Doa Mengancam The Series tanpa ribet cuma di website atau aplikasi Vidio. Selagi menunggu episode-episode selanjutnya dari Doa Mengancam rilis, kalian bisa coba nonton berbagai judul series lainnya yang nggak kalah seru. Lumayan kan buat mengisi waktu?

Oleh karena itu, mari download aplikasinya dan berlangganan agar bisa menikmati segala jenis konten yang ada di Vidio! (Rizky Ramadhan)

Berita Terkait

TERKINI

Serial ini diadaptasi dari dua lagu fenomenal karya Utada Hikaru.
life | 14:17 WIB
Lagu ini pertama kali dirilis pada Jumat 25 November 2022.
life | 19:11 WIB
Simak Lirik Lagu Ya Habibana Ali - Nissa Sabyan feat Ali Alaydrus.
life | 16:17 WIB
Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.
life | 19:59 WIB
Simak Lirik Lagu Interlude - Stormzy, ost Black Panther.
life | 19:35 WIB
Kesuksesan membawa film garapannya ke Oscar disebut bukan jadi alasan Manoj Punjabi meminangnya ke MD Entertainment.
life | 16:32 WIB
Simak lirik lagu Forgive Me dari BoA
life | 16:20 WIB
Ada keseruan super mewah yang dihadirkan di Atlas Beach Fest bagi wisatawan.
life | 09:00 WIB
Abdi Lara Insani ternyata belum tutup buku, single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi kini mempunyai sebuah video klip resmi.
life | 20:27 WIB
Lirik Lagu Coming Back For You - Fireboy DML, ost Black Panther
life | 19:12 WIB
Tampilkan lebih banyak