5 Rekomendasi Pod Vape Terbaik yang Bagus dan Tahan Lama!

Kami akan memberikan rekomendasi pod vape terbaik untuk Anda.

Yohanes Endra
Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi vape. (pexels)

Ilustrasi vape. (pexels)

Matamata.com - Bagi penggemar vape atau e-cigarette, memilih pod vape yang berkualitas tentu harus diutamakan. Seiring waktu, penggunaan vape semakin meningkat. Banyak orang yang beralih dari merokok tembakau konvensional ke vape. Vape diklaim lebih aman, meski pernyataan itu sebenarnya masih diperdebatkan.

Pod vape sendiri adalah jenis rokok elektrik yang memungkinkan penggunanya menghisap tembakau melalui corong. Pod dan mod berbeda. Pod dianggap lebih praktis dan murah karena tidak butuh cartridge.

Terlepas dari apa yang Anda suka, kami akan memberikan rekomendasi pod vape terbaik untuk Anda. Simak bersama di sini, yuk!

Baca Juga: - Berhenti Merokok, Awkarin Kini Ketagihan Vape

Rekomendasi Vape Terbaik di Shopee

1. SMOK All in One Novo Pod

Vape pertama adalah SMOK All in One Novo Pod yang dijual dengan harga 120 ribuan. Bodinya keren karena coraknya menyerupai sisik ular dan tersedia dalam berbagai warna metalik. Di dalamnya terdapat baterai berkekuatan 450 mAh dan pod cartridge yang ukurannya 2 ml.

Baca Juga: - Bisnis Liquid Vape, Awkarin Ingin Ubah Stigma Publik soal Perempuan Perokok

Banyak vapers yang memilih SMOK All in One Novo Pod karena konon katanya bisa mengeluarkan asap lebih banyak dan membuat ngevape jadi makin melegakan. Jadi, pod satu ini bisa Anda pertimbangkan.

2. iSWTCH Pod

iSWTCH Pod harganya di kisaran 180 ribuan. Meski agak di atas harga pasaran, pod yang satu ini lebih kecil dan praktis, cocok dibawa ke mana-mana dan disimpan di saku. Alatnya juga ringan dan enak digenggam.

Baca Juga: - Cairan Vape Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan

Meski kecil, kapasitas baterainya mencapai 650 mAh dan pod-nya 1,8 ml. Menariknya, pod ini dilengkapi dengan perlindungan kontrol suhu dan arus pendek yang semakin meningkatkan sisi keamanannya.

3. Mimo Pod Starter Kit

Mimo Pod Starter Kit adalah vape yang sangat populer, khususnya di kalangan vapers pemula. Harganya juga murah, berada di kisaran 120 ribuan. Bentuknya simpel seperti pena, jadi nyaman dibawa ke mana-mana.

Baterainya berukuran 450 mAh dan dimensi pod ini adalah 4,5×90,4 mm. Tersedia lima pilihan warna yang menarik, yaitu biru, hitam, merah, gunmetal, serta rainbow.

4. iJoy Neptune Pod

Ingin pod keren yang bukan kaleng-kaleng? iJoy Neptune Pod mungkin yang Anda cari. Pod seharga 200 ribuan ini memiliki lima varian warna, yakni merah, hijau, silver, biru, dan abu-abu gelap. Ukurannya compact dan sedikit lebar, dengan lapisan bahan zinc alloy serta curve glass.

Fitur tambahannya adalah adanya fungsi pengaturan tegangan di bagian interiornya. Podnya memiliki kapasitas 1,8 ml yang sudah didesain anti bocor serta kuat. Ini adalah pilihan yang keren jika Anda mementingkan gaya dan keamanan.

5. Uwell Caliburn

Uwell Caliburn memang murah, harganya sekitar 100 ribuan, tapi kualitasnya tak bisa diremehkan. Pod ini memiliki dua mekanisme pembakaran, jadi Anda bisa langsung menghisapnya atau memencet tombol firing.

Bodinya dibalut aluminium alloy yang memberi kesan mewah dan kuat. Uwell Caliburn bisa tahan dipakai sampai 6 jam. Jadi ini cocok untuk menemani vape-time Anda bersama teman-teman.

Tips Membeli Vape Terbaik

Ada ratusan jenis pod vape di pasaran yang pastinya bisa membingungkan. Jika Anda pemula, langkah yang aman adalah bertanya kepada vapers yang sudah berpengalaman dan meminta rekomendasinya.

Jika Anda tidak punya teman vapers, Anda bisa membaca-baca ulasan di blog atau menonton video YouTube yang membahas rekomendasi pod maupun mod. Setelah satu produk menarik perhatian Anda, pelajari secara spesifik produk itu, pelajari apa kelebihan dan kekurangannya, serta tentukan apakah harganya sesuai dengan budget atau tidak.

Beli Vape Termurah Berkualitas di Shopee

Soal membelinya sangat simpel. Anda bisa buka Shopee, aplikasi marketplace nomor satu di Indonesia. Di sini ada ribuan seller vape yang menjajakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Tak hanya vape, berbagai perlengkapan pria lain seperti dompet pria atau jam tangan pun bisa Anda temukan. Anda tak perlu ragu belanja di Shopee karena di sini fitur keamanannya sangat lengkap.

Anda bisa melakukan pencarian umum dulu, menyortir hasil pencarian berdasarkan harga atau popularitas, masuk ke toko dan membaca ulasan produk dari para pembelinya, melihat rating produk, membaca deskripsi, serta chat dengan penjual langsung.

Karena ada banyak sekali seller, Anda bisa melakukan komparasi sebelum memilih. Jadi santai saja, jangan buru-buru agar Anda bisa mendapatkan produk terbaik. Setelah cocok, Anda bisa langsung bayar menggunakan metode pembayaran yang sudah disediakan Shopee. Setelah itu Anda tinggal menunggu barang datang.

Mudah sekali bukan belanja di Shopee? Jadi mulai sekarang carilah semua barang yang Anda butuhkan di Shopee karena belanja di Shopee selain mudah juga hemat. Banyak promo voucher menarik untuk Anda nikmati, jadi download Shopee sekarang juga!

TERKINI

Lagu ini pertama kali dirilis pada Jumat 25 November 2022.
life | 19:11 WIB
Simak Lirik Lagu Ya Habibana Ali - Nissa Sabyan feat Ali Alaydrus.
life | 16:17 WIB
Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.
life | 19:59 WIB
Simak Lirik Lagu Interlude - Stormzy, ost Black Panther.
life | 19:35 WIB
Kesuksesan membawa film garapannya ke Oscar disebut bukan jadi alasan Manoj Punjabi meminangnya ke MD Entertainment.
life | 16:32 WIB
Simak lirik lagu Forgive Me dari BoA
life | 16:20 WIB
Ada keseruan super mewah yang dihadirkan di Atlas Beach Fest bagi wisatawan.
life | 09:00 WIB
Abdi Lara Insani ternyata belum tutup buku, single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi kini mempunyai sebuah video klip resmi.
life | 20:27 WIB
Lirik Lagu Coming Back For You - Fireboy DML, ost Black Panther
life | 19:12 WIB
Simak lirik lagu Dear Reader, dari Taylor Swift.
life | 12:07 WIB
Tampilkan lebih banyak