4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Penuh Pertarungan

Film-film tersebut bisa ditonton tanpa ribet cuma di website dan aplikasi Vidio.

Yohanes Endra
Selasa, 04 Oktober 2022 | 16:31 WIB
Rekomendasi Film Indonesia Terbaik. (vidio)

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik. (vidio)

Matamata.com - Film Pertarungan Indonesia Terbaik – Variasi genre dalam film Indonesia zaman sekarang bisa dibilang mengalami sebuah peningkatan pesat. Film Indonesia sudah tidak lagi berkutat pada genre drama dan horor, melainkan sudah mulai berani bermain di ranah heist, superhero, dan action.

Dalam hal film aksi, Indonesia sudah kelihatan potensinya lewat kesuksesan film The Raid baik di Indonesia maupun di kancah internasional. Hal tersebut secara tidak langsung membuat banyak para sineas jadi ikut berlomba-lomba dalam membuat sebuah film aksi yang penuh pertarungan di sana-sini.

Hasilnya? Tentu tidak mengecewakan. Indonesia jadi punya banyak pilihan film aksi yang tidak kalah dengan buatan luar negeri. Nah, berikut rekomendasi film Indonesia terbaik yang penuh pertarungan!

Baca Juga: - 8 Film Indonesia Bertema Perselingkuhan, Anya Geraldine Kerap Jadi Pelakor

Wiro Sableng

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Wira Saksana yang harus menyaksikan kedua orang tuanya mati terbunuh oleh seorang penjahat bernama Mahesa Birawa. Wira pun kemudian diasuh oleh Sinto Gendheng dan berlatih menjadi seorang pendekar, namanya pun berganti menjadi Wiro Sableng.

Setelah tumbuh dewasa dan semakin perkasa, Sinto Gendheng pun menyuruh Wiro untuk mencari dan mengalahkan Mahesa Birawa. Diketahui bahwa Mahesa Birawa ternyata merupakan murid Sinto Gendheng yang berkhianat dan sering berbuat onar.

Baca Juga: - 5 Film Indonesia tentang Cinta Beda Agama, Diperankan Adipati Dolken hingga Reza Rahadian

Dalam petualangannya mencari Mahesa Birawa, Wiro Sableng bertemu dengan 2 orang asing yang kemudian menjadi temannya, yaitu Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti.

Pendekar Tongkat Emas

Mengisahkan seorang pendekar tongkat emas terkenal bernama Cempaka yang mempunyai 4 orang murid yaitu Biru, Gerhana, Dara, serta Angin. Mereka berlatih dan hidup dalam asuhan Cempaka layaknya seorang saudara dalam keluarga.

Baca Juga: - 8 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Sri Asih vs Dominasi Genre Horor

Suatu hari, Cempaka mengumpulkan murid-muridnya dan memberitahu bahwa dia akan mewariskan Tongkat Emas sekaligus jurus “Melingkar Bumi” kepada salah satu dari muridnya. Pilihan Cempaka pun jatuh kepada Dara, muridnya yang paling muda, dan membuat Gerhana serta Biru iri hati karena tidak terima.

Keesokan harinya, ketika Cempaka ingin mewariskan tongkat dan mengajari jurus kepada Dara, mereka dihadang oleh dua orang yang nggak pernah mereka sangka sebelumnya.

Pertaruhan

Baca Juga: - 8 Karakter di Film Indonesia yang Bisa Lihat Hantu, Ada yang Sahabatan sampai Jatuh Cinta

Berkisah tentang 4 orang anak bernama Ibra, Elzan, Amar, dan Ical yang tinggal bersama ayah mereka seorang satpam bank.

Suatu ketika, ayah mereka tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit karena kambuhnya penyakit yang beliau derita. Pihak rumah sakit pun memberitahu bahwa sang ayah harus segera dioperasi karena penyakitnya sudah bertambah parah. Namun, keempat anak tersebut tidak ada yang mempunyai uang untuk menutup biaya pengobatan.

Karena terpaksa oleh keadaan, Ibra sebagai anak pertama nekat melakukan segala cara mulai dari mencopet hingga meminjam ke pihak bank. Tak kunjung berhasil, Ibra memikirkan cara yang jauh lebih nekat, yaitu merampok sebuah bank.

Serigala Terakhir

Film ini bercerita tentang persahabatan 5 orang laki-laki yang sedari kecil sudah bersama-sama. Mereka adalah Jarot, Ale, Lukman, Sadat, dan Jago yang tergabung dalam sebuah geng kecil bernama Serigala Terakhir. Mereka percaya bahwa suatu hari mereka akan menjadi mafia besar yang mengatur segalanya.

Namun, cita-cita itu sirna ketika Jarot harus mendekam di penjara. Selama di penjara, Jarot tidak pernah sekalipun dijenguk oleh teman-temannya, hal itu kemudian membuatnya berpikir untuk bergabung dengan kelompok mafia bernama Naga Hitam daripada kembali bersama teman-temannya.

Sampai akhirnya, Jarot ditugaskan untuk mengamankan daerah distribusi narkoba Naga Hitam yang berlokasi di tempat tinggalnya dulu. Jarot pun mau tidak mau harus bertemu dengan teman lamanya, namun bukan sebagai teman melainkan sebagai lawan.

Nah, itu dia 4 rekomendasi film Indonesia terbaik yang penuh dengan pertarungan, cocok banget ditonton saat waktu luang bersama dengan teman-teman.

Film-film tersebut bisa ditonton tanpa ribet cuma di website dan aplikasi Vidio. Bahkan, kamu bisa nonton film Indonesia terbaik lainnya cuma dengan berlangganan Vidio Platinum seharga Rp29.000/30 hari, lho.

Yuk, buruan langganan Vidio sekarang!

Penulis: Rizky Ramadhan

Berita Terkait

TERKINI

Simak lirik lagu Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) dari Alif Cepmek
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu Berhak Bahagia - Aurel Hermansyah.
life | 21:17 WIB
Bersamamu Aku Cukup jadi lagu yang dirilis oleh Ravi sekaligus memperkenalkan Nang Buju ke para penikmat musik di Indonesia.
life | 16:12 WIB
Angel Pieters, musisi perempuan asal Indonesia ini akhirnya comeback dengan mini album (EP) terbarunya yang berjudul Satu Per Empat.
life | 16:05 WIB
Menceritakan tentang seseorang yang tengah bernostalgia tentang banyak memori yang dibangun bersama orang tersayang.
life | 11:02 WIB
Usung genre komedi aksi, film garapan Timo Tjahjanto ini akan segera tayang di Netflix.
life | 06:00 WIB
Simak lirik lagu Birthday dari Red Velvet
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu Fall In Love Alone - Ziva Magnolya feat Stacey Ryan.
life | 21:22 WIB
Berikut sinopsis series Scandal 2! Semoga bisa menjawab sedikit rasa penasaran kalian sebelum serialnya rilis 15 Desember nanti.
life | 16:41 WIB
Series Cupcake untuk Rain 2 masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari.
life | 16:39 WIB
Tampilkan lebih banyak