Stories Artist

Life

Vidi Aldiano Heran Sheila Dara Nongol di 3 Film Sebulan: Mimpiku Jadi Bapak Rumah Tangga Tercapai?

Vidi Aldiano menyentil Sheila Dara yang lebih eksis dibanding dirinya.

Yohanes Endra
Kamis, 15 September 2022 | 19:02 WIB
Pesona Sheila Dara (Instagram/sheiladaisha)
Pesona Sheila Dara (Instagram/sheiladaisha)

Matamata.com - Vidi Aldiano meluapkan keheranannya melihat sang istri, Sheila Dara yang semakin eksis di dunia film. Pada satu sisi, Vidi bahkan menuding kesibukan sang istri membintangi banyak film dan serial web tahun ini adalah penyebab mereka tak kunjung berbulan madu. Namun, di sisi lain, Vidi juga berpikir bahwa ia bisa jadi bapak rumah tangga bila istrinya sibuk bekerja.

Menilik unggahan terbaru di Instagram, Kamis (15/9/2022), Vidi Aldiano menyentil sang istri yang lebih ada di mana-mana dibanding dirinya.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano bersama video menampilkan satu per satu proyek yang dibintangi istrinya.

Deretan film dan serial web Sheila Dara yang diperlihat Vidi Aldiano mulai dari Jejak Rasa, Gara-Gara Warisan, My New Rules of Journey, Teka Teki Tika, Miracle in Cell No.7, Noktah Merah Perkawinan, hingga Jagat Arwah yang belum tayang.

"Hari ini, film Noktah Merah Perkawinan sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film Jagat Arwah juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including Miracle in Cell No. 7," lanjut pelantun Yang Kedua tersebut.

Vidi Aldiano menutup "keluhan" dengan candaan tentang statusnya sebentar lagi akan menjadi bapak rumah tangga yang menikmati harta istri.

Vidi Aldiano heran Sheila Dara nongol di 3 film sebulan. (Instagram/vidialdiano)
Vidi Aldiano heran Sheila Dara nongol di 3 film sebulan. (Instagram/vidialdiano)

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh-leyeh di rumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" pungkas Vidi.

Banyak rekan artis dan warganet yang mengomentari postingan Vidi Aldiano dengan tawa.

"Kalau masalah tempat nongkrong dan pergaulan, Vidi pemenangnya. Kalau masalah perfilman, ibu negara pemenangnya," komentar influencer Nina Septiani.

"Namanya rezeki penganten anyar, honeymoonnya kalau dompet udah nggak bisa ditekuk lagi Vid," sahut akun @ayu_cu*****.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # sheila dara # vidi aldiano # noktah merah perkawinan

Hot Video

Berita Terkini