Life

5 Link Nonton One Piece, Mudah Diakses dan Dijamin Legal

One Piece menceritakan petualangan Monkey D. Luffy berburu harta karun.

Yohanes Endra
Sabtu, 10 September 2022 | 10:17 WIB
Link Nonton One Piece (wetv)
Link Nonton One Piece (wetv)

Matamata.com - Bagi pecinta anime, ada cukup banyak link nonton One Piece yang mudah sekali diakses, bahkan dijamin legal dan gratis.

Hampir semua anime lover menyukai seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda ini. Selain karena seru, ada banyak karakter yang menarik.

Manga One Piece awalnya dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Episode perdananya dirilis pada 22 Juli 1997. Manga kemudian diadaptasi ke dalam serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation dan mulai tayang di Jepang sekitar tahun 1999.

One Piece menceritakan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki tubuh elastis seperti karet. Kemampuan tersebut diperolehnya setelah tidak sengaja makan Buah Iblis.

Luffy menjelajahi Grand Line bersama kru bajak lautnya yang diberi nama Bajak Laut Topi Jerami untuk berburu harta karun terbesar di dunia, One Piece. Jika berhasil menemukan harta karun ini, dia akan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Lantas di mana kalian bisa menonton anime seru ini? Berikut 5 link nonton One Piece yang bisa diakses dengan mudah.

1. VIU

Link Nonton One Piece (viu)
Link Nonton One Piece (viu)

VIU mungkin dikenal sebagai surganya pecinta drama Korea. Namun kalian para pecinta Anime bisa menyaksikan semua episode One Piece di platform streaming ini, lho. Klik link nonton One Piece di sini.

Bisa nonton secara gratis, tetapi jika tidak ingin ada iklan, kamu harus langganan dengan beberapa paket yang ditawarkan.

2. iQIYI

Link Nonton One Piece (iqiyi)
Link Nonton One Piece (iqiyi)

Selain drama Korea dan Tiongkok, iQIYI juga menyediakan episode lengkap One Piece. Klik link nonton One Piece di sini, untuk bisa mengikuti petualangan Monkey D. Luffy berburu harta karun.

Link nonton One Piece di iQIYI gratis jika tidak masalah dengan kualitas resolusi 720p atau lebih kecil, serta iklan.

3. Vidio

Link Nonton One Piece (vidio)
Link Nonton One Piece (vidio)

Vidio yang dikenal sebagai layanan streaming televisi juga memiliki deretan anime yang lumayan lengkap, termasuk One Piece. Klik link nonton One Piece di sini.

Akses yang tersedia terbatas dan ada iklan juga. Jika kamu ingin berlangganan, Vidio menyediakan paket mulai dari Rp49 ribu per bulan.

4. WeTV

Link Nonton One Piece (wetv)
Link Nonton One Piece (wetv)

WeTV juga merupakan menyediakan link nonton One Piece legal yang legal dan mudah diakses. Klik link nonton One Piece di sini.

Sama seperti platform streaming lainnya, kamu harus langganan WeTV dulu jika ingin layanan tak terbatas dan no iklan. Selain One Piece, ada banyak anime seru yang bisa dinikmati.

5. Bilibili TV

Link Nonton One Piece (bilibili)
Link Nonton One Piece (bilibili)

Link nonton One Piece berikutnya tersedia di Bilibili TV. Platform ini legal karena dilisensikan oleh Muse Communication Co. Ltd, yang merupakan salah satu pemberi lisensi anime untuk Asia.

Klik link nonton One Piece di sini. Kalian tidak perlu berlangganan, tapi hanya bisa menikmati tayangan hingga 720p.

Itu dia link nonton One Piece yang mudah diakses dan dijamin legal. Sudah coba, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # one piece # link nonton one piece # streaming one piece

Hot Video

Berita Terkini