Stories Artist

Life

Dijadikan Inspirasi Film, Kisah Pasangan Suami Istri Bersama Sampai Maut Memisahkan

Kisah dari pasangan suami istri yang mengharukan, bersama sampai maut memisahkan.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:02 WIB
Until Tomorrow (Instagram/filmuntiltomorrow)
Until Tomorrow (Instagram/filmuntiltomorrow)

Matamata.com - Sebagian besar orang ingin menikmati waktu dan kebersamaan dengan orang yang dicintai sampai akhir. Viral kisah pasangan suami istri yang terus bersama sampai maut memisahkan keduanya yang membuat publik terharu.

Menariknya, kisah yang awalnya viral pada tahun 2019 ini menjadi inspirasi dari sebuah film Indonesia berjudul Until Tomorrow. Film ini direncanakan akan ditayangkan di bioskop pada 29 September 2022 nanti.

Dibintangi oleh Dave Mahenra dan Clara Bernadeth, film ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Apalagi kisahnya sendiri secara lengkap sudah dibagikan oleh akun Instagram milik Alan Tito.

"I love you until tomorrow. Daslina Sombi," tulsi Alan Tito di Instagram pada Minggu (28/8/2022) lalu.

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya ini sudah ditonton sampai sekitar 47 ribu kali oleh warganet. Alan Tito sendiri adalah sosok pria yang menjadi inspirasi karakter utama dalam film ini.

Alan Tito menceritakan seperti apa kisah cinta yang dimiliki bersama sang istri, Daslina Sombi. Pada video tersebut, ia menunjukkan kebersamaan yang mereka miliki dari awal sampai maut memisahkan keduanya.

Dimulai dari menyanyi lagu favorit bersama di mobil sampai menikmati waktu santai di pinggir pantai. Selain itu, tak hanya kebahagiaan, setiap kesulitan mereka lalui bersama.

"Kita udah bersama lebih dari dua tahun. Tiap kamu drop, kita lewatin bersama," tulis Alan Tito pada video tersebut.

Alan Tito menemani Daslina setiap kali drop karena penyakit yang dideritanya. Kemudian ia resmi menikahi sang kekasih pada 23 Juli 2019 lalu. Namun tiga jam setelah sah menjadi suami istri, Daslina meninggal dunia.

Kisah ini langsung menjadi perhatian publik dan tak sedikit yang terbawa perasaan. Ditambah lagi, Alan Tito menuliskan kata-kata indah di bagian akhir, yakni "Kamu berpulang ke tempat semestinya bidadari tinggal".

"Pernah liat berita ini di TV, masih sekagum itu sama cerita nyata ini," tulis seorang warganet.

"Kamu berpulang ke tempat semestinya bidadari tinggal quote of the day," komentar warganet.

"Masya Allah mukanya mirip Alfatihah untuk mbaknya," kata yang lainnya.

Tags # until tomorrow # film # pasangan suami istri # viral

Hot Video

Berita Terkini