Stories Artist

Life

Viral Video Stand Up Comedy Patra Gumala soal Parkiran Perempuan dan Difabel, Tuai Pro Kontra

Patra Gumala menyinggung masalah fasilitas parkir khusus perempuan dan membandingkannya dengan parkir khusus difabel.

Yohanes Endra
Senin, 29 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Patra Gumala. (Instagram/patragumala)
Patra Gumala. (Instagram/patragumala)

Matamata.com - Patra Gumala tengah menuai sorotan netizen karena beredar potongan video stand up comedy dirinya yang dianggap sarat kontroversi. Menilik cuplikan video yang beredar, Patra Gumala menyinggung masalah fasilitas parkir khusus perempuan dan membandingkannya dengan parkir khusus difabel di pusat perbelanjaan.

“Ada feminis yang tersinggung dari tadi? Karena kalau lo tersinggung sama jokes-jokes gue tadi, harusnya lo juga menjadi orang pertama yang tersinggung sama parkiran khusus perempuan,” ujar Patra Gumala.

“Di mall tuh cuma ada dua parkiran khusus, yaitu khusus perempuan dan khusus difabel. Kok lo mau disamain sama difabel, hah?” sambungnya.

“Kalau gerbong khsusus perempuan gue masih pahamlah soalnya suka ada cowok-cowok anj*** yang suka nempelin kemaluannya ya, kan. Tapi kan di parkiran perempuan nggak ada cowok anj*** yang nempelin kemaluannya di knalpot mobil?” kata Patra.

Potongan video stand up comedy Patra Gumala itu langsung memancing beragam komentar pro dan kontra netizen.

Patra Gumala. (Instagram/patragumala)
Patra Gumala. (Instagram/patragumala)

"Saya bukan feminis, saya orang biasa aja. Saya ibu dengan 1 anak yang kebetulan mandiri, suka pergi-pergi berdua sama anak. Agak tersinggung sih, karena parkiran perempuan itu memudahkan saya yang suka pergi ke mall sekalian grocery," komentar netizen.

"Seumur-umur gue belum pernah tersinggung karena satu 'potongan video promo', bersyukur deh," tulis netizen lainnya.

Tags # patra gumala # video viral # stand up comedy

Hot Video

Berita Terkini