Life

Beda dari Biasanya, Penampilan Putri Candrawathi saat Jalani Pemeriksaan Viral

Ini penampakan Putri Candrawathi mengenakan kerudung hitam ketika menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:44 WIB
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Nama Putri Candrawathi kini ramai menjadi perbincangan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Bridgadir J atau Brigadir Yoshua. Sebelum menjadi tersangka, banyak drama yang memang melibatkan namanya.

Putri Candrawathi menjadi tersangka menyusul suaminya, Ferdy Sambo yang baru saja resmi dipecat dengan tidak hormat dari jabatannya di kepolisian. Keputusan tersebut diberikan secara valid pada sidang yang diadakan Kamis (25/8/2022).

Mengenakan pakaian polisi yang resmi, Ferdy Sambo tertangkap kamera masuk ke dalam ruang persidangan. Walaupun begitu, tak terlihat Putri yang mendampingi suaminya.

Kisah Asmara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (istimewa)
Kisah Asmara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (istimewa)

Kemudian pada Jumat (26/8/2022), akhirnya Putri Candrawathi memperlihatkan dirinya ke hadapan publik. Meskipun begitu, hanya sedikit yang bisa menyadari dan menangkap momen tersebut.

Sesuai dengan surat yang diberikan, Putri Candrawathi akhirnya datang ke Gedung Bareskrim di Jakarta. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J.

Putri Candrawathi tidak sendiri datang ke Gedung Bareskrim. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya. Momen kedatangan Putri Candrawathi lantas diviralkan oleh akun Instagram @lambegosiip.

"Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hadir di Gedung Bareskrim Polri pada hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022," tulis akun Instagram @lambegosiip.

Melalui unggahan video tersebut, tampak Putri yang keluar dari mobil berwarna hitam. Ia mengenakan pakaian serba hitam, termasuk dengan kerudungnya yang langsung menjadi sorotan.

Selain itu, Putri terlihat sekilas memakai kacamata dan masker hitam. Ia juga menenteng sebuah tas hitam ketika dikawal masuk ke ruangan.

Langsung saja warganet tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengomentari penampilan Putri Candrawathi yang bisa dibilang berbeda dari biasanya.

"Berubah jadi ninja," kata seorang warganet.

"Nggak kelihatan seperti orang depresi penampilannya modis seperti selebritis menenteng tas branded," tambah yang lain.

"Masi kuat ya nenteng tas," ujar warganet yang lain.

Tags # putri candrawathi # ferdy sambo # kasus pembunuhan bridgadir j # putri candrawathi akhirnya datang ke gedung bareskrim

Hot Video

Berita Terkini