Sinopsis dan Daftar Pemain Vidio Original Series Mercury, Segera Tayang!

Mercury segera tayang di aplikasi Vidio. Kepoin, yuk!

Nur Khotimah
Senin, 22 Agustus 2022 | 14:33 WIB
Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Matamata.com - Belakangan ini platform OTT asal Indonesia, Vidio, ramai diperbincangkan terkait dengan series-series yang mereka produksi.

Banyak netizen yang membicarakan serial Vidio karena kualitasnya yang nggak kalah dengan serial luar. Sebut saja Pertaruhan the Series, Suka Duka Berduka, serta The Sexy Doctor is Mine.

Bahkan sebelum judul-judul tersebut, Vidio juga sudah sukses dengan serial Serigala Terakhir yang berhasil meraup lebih dari 3 juta penonton. Hal itu juga yang membuat series tersebut mendapat lampu hijau untuk lanjut ke season kedua.

Baca Juga: - Tantri Pamer Video Chua Kotak Tampil Cantik Pakai Hijab, Langsung Dikomentari Habib

Sukses dengan berbagai judul Original Series yang mereka produksi, Vidio pun menjadi semakin gencar memproduksi series-series lain yang nggak kalah berkualitas.

Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)
Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Salah satunya adalah serial Mercury yang akan rilis 28 Agustus nanti. Serial tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Vidio dengan rumah produksi Amadeus Sinemagna.

Daftar Pemain Series Mercury

Baca Juga: - 6 Kisah Perjalanan Cinta Jessica Mila yang Baru Dilamar Yakup Hasibuan

Sebuah serial tentu nggak akan bisa berjalan tanpa adanya pemain, tak terkecuali serial Mercury. Berikut beberapa nama pemain yang bermain dalam serial ini:

1. Bryan Domani

Setelah sukses dengan perannya di serial Sosmed, aktor tampan yang satu ini kembali lagi menjadi peran utama dalam Vidio Original Series-nya yang kedua.

Baca Juga: - Farel Prayoga Diangkat Jadi Duta Kekayaan Intelektual, Malah Tuai Pro Kontra: Penilaian Berdasarkan Apa?

Di serial Mercury, Bryan akan berperan sebagai karakter Juan, seorang pengamen jalanan sekaligus pencopet yang menyimpan bakat terpendam di bidang musik.

2. Yasamin Jasem

Dalam serial ini, Yasamin yang akan menjadi lawan main dari Bryan Domani. Yasamin akan memerankan karakter Maudy, seorang remaja yang frustasi karena kegagalannya dalam ajang pencarian bakat. Saking frustasinya, bahkan Maudy sampai mau bunuh diri! Beruntung baginya bertemu dengan Juan, sebab setelah pertemuan itu hidupnya kembali ceria seperti dulu.

Baca Juga: - Arafah Rianti Panik Hampir Nangis Diprank Acara TV, Attitude Desy Ratnasari Tuai Pujian

3. Frans Nicholas

Aktor langganan sinetron dan FTV Indosiar ini pun turut meramaikan serial Mercury. Frans Nicholas akan berperan sebagai Aga, seorang pengusaha muda yang punya ketertarikan terhadap bakat yang dimiliki Maudy. Akan tetapi, diam-diam Aga mempunyai perasaan terhadap Maudy.

4. Brigitta Cynthia

Aktris sekaligus penyanyi mantan anggota Cherrybelle ini ikut bermain dalam serial Mercury. Aktris yang akrab disapa Gigi ini akan berperan sebagai Ci Inong.

Dalam serialnya, Ci Inong diceritakan sebagai tetangga Juan yang sangat cerewet. Namun uniknya, diketahui bahwa ternyata Ci Inong merupakan penggemar dari Maudy.

5. Jasmine Nadya

Terakhir ada Jasmine Nadya, aktris yang sering nongol di sinetron hingga FTV SCTV. Di serial Mercury, Jasmine akan memerankan karakter Btari yang merupakan adik dari Maudy.

Selain nama-nama di atas, serial Mercury juga akan diramaikan oleh Fajar Nugraha, Frans Nicholas, Maysha Jhuan, Ribut Mardianto, hingga Robby Purba.

Sinopsis Serial Mercury

Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)
Serial Mercury tayang 28 Agustus 2022 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Serial yang bertema tentang musik, cinta, serta drama ini berangkat dari ide cerita Monty Tiwa dan dieksekusi oleh Indra Yudistira selaku sutradara.

Bercerita tentang Juan, seorang pemuda yang mempunyai mimpi untuk menjadi seorang musisi dan mendapatkan kontrak rekaman. Namun, ekonominya yang sulit karena punya banyak hutang menghalangi jalannya untuk meraih mimpi tersebut.

Juan pun memilih untuk mencopet dan berujung dikejar oleh warga. Aksi kejar-kejaran itu mengantarkannya bertemu dengan Maudy, seorang pemudi yang ingin bunuh diri karena frustasi akibat tereliminasi dari ajang pencarian bakat. Siapa sangka, pertemuan itu kemudian membuat kehidupan dari keduanya tak lagi sama.

Nah, itu dia sekilas info seputar Mercury Series yang bisa ditonton mulai 28 Agustus 2022 nanti cuma di Vidio. Jadi, jangan lupa buat download aplikasinya ya!

Dan selagi nunggu serialnya rilis, lo bisa nonton banyak banget rekomendasi film dan series terbaik di sana karena semuanya ada di Vidio!

Berita Terkait

TERKINI

Voxxes menyusulnya dengan merilis single dengan tajuk Fences di tahun yang sama sebagai single pembuka menuju album terbaru yang akan datang.
life | 17:42 WIB
Simak Lirik Lagu Semata Karenamu - Happy Asmara.
life | 15:47 WIB
Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
life | 15:15 WIB
Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi.
life | 14:44 WIB
Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi.
life | 10:00 WIB
Fakta bahwa Rich Brian merupakan artis asal Indonesia ternyata banyak dilupakan.
life | 07:00 WIB
Simak lirik lagu NO dari Meghan Trainor.
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu Ada Di Mana Mana - Selfi Yamma.
life | 16:12 WIB
Dua juri Indonesia Idol yang baru langsung mencuri perhatian, siapa saja?
life | 10:00 WIB
Simak lirik lagu Lonely dari RM BTS.
life | 23:00 WIB
Tampilkan lebih banyak