Life

Sinopsis Film Beast, ketika Liburan Menjadi Medan Pertarungan

Berniat liburan, keluarga ini malah dihadapkan dengan maut.

Ade Wismoyo
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:34 WIB
Sinopsis Film Beast(IMDb)
Sinopsis Film Beast(IMDb)

Matamata.com - Idris Elba kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film terbaru berjudul Beast. Film bergenre thriller ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 24 Agustus mendatang. 

Film karya sutradara Baltasar Kormakur ini dibuat berdasarkan sebuah cerita oleh Jaime Primak Sullivan. Di Amerika Serikat, film ini mulai ditayangkan sejak 19 Agustus 2022 lalu. 

Setelah penampilan terakhirnya di Avengers: Infinity War, Idris Elba akan kembali berakting dalam film yang berdurasi 93 menit tersebut. Penasaran seperti apa penampilan comeback akting Idris Elba? Simak sinopsis film Beast berikut ini! 

Sinopsis Film Beast 

Sinopsis Film Beast(IMDb)
Sinopsis Film Beast(IMDb)

Film Beast mengisahkan tentang seorang dokter yang baru saja kehilangan istrinya. Pria tersebut adalah Dr. Nate Daniels. Untuk mengenang sang istri, ia melakukan perjalanan ke Afrika Selatan dan mengajak serta kedua putrinya. 

Tujuan perjalanannya adalah tempat dimana ia pertama kali bertemu sang istri. Bersama kedua anaknya yang bernama Norah dan Meredith, Dr. Nate Daniels mulai merencanakan perjalanan tersebut. 

Saat tiba disana, ketiganya dipandu oleh Sharlto Copley yang merupakan ahli biologi satwa liar sekaligus teman lama Dr. Nate Daniels. 

Siapa sangka perjalanan menyenangkan yang telah dinanti-nanti justru berubah menjadi pengalaman menegangkan. Seekor singa yang selamat dari pemburuan darah berubah menjadi predator ganas yang menganggap semua manusia adalah musuh. 

Bagaimana cara Dr. Nate Daniels dan rombongan bertahan hidup dari serangan singa tersebut? 

Pemain Film Beast 

Sinopsis Film Beast(IMDb)
Sinopsis Film Beast(IMDb)

Film Beast ini dibintangi oleh Idris Elba yang memerankan sosok Dr. Nate Daniels, seorang dokter dua anak yang baru saja kehilangan sang istri. Sedangkan sosok sang putri sulung, Meredith Samuels diperankan oleh Iyana Halleys. 

Sementara putri bungsu Nate,  Norah Samuels diperankan oleh Leah Sava Jeffries. Selain ketiga nama di atas, Martin Battles juga turut bergabung dan memerankan sosok Sharlto Copley. 

Trailer Film Beast 

Sinopsis Film Beast(IMDb)
Sinopsis Film Beast(IMDb)

Sembari menunggu filmnya tayang di bioskop pada 24 Agustus mendatang, mari simak dulu beberapa adegan dari trailer Film Beast berikut ini. 

Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit itu terlihat, bagaimana Dr. Nate Daniels dan kedua putrinya bersemangat merencanakan perjalanan ke Afrika Selatan. 

Perjalnan untuk mengenang sang istri justru berakhir sebagai pengalaman yang mencekam. Di perjalanan, mereka justru dikejar oleh singa liar yang dapat membunuh mereka sewaktu-waktu. Hingga mereka pun dihadapkan dengan pilihan antara dimangsa atau memangsa. 

Akankah, Dr. Nate Daniels dan kedua putrinya Selamat dari serangan predator ganas tersebut? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop!

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # beast # sinopsis film beast # film beast

Hot Video

Berita Terkini