Stories Artist

Life

Tom Holland Pilih Vakum Medsos untuk Kesehatan Mental, Hubungan dengan Zendaya Bermasalah?

Tom Holland memutuskan untuk vakum dari akun Instagram yang telah memiliki 67,7 pengukut sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Tom Holland tak pakai celana. (Instagram/@lamiscorner)
Tom Holland tak pakai celana. (Instagram/@lamiscorner)

Matamata.com - Aktor Tom Holland baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, laki-laki berusia 25 tahun itu mendadak mengumumkan bahwa dirinya tengah vakum menggunakan Instagram, lantaran masalah kesehatan mentalnya.

Kabar itu berhembus langsung dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Tom Holland. Video itu menjadi postingan terbaru sekaligus yang terakhir untuk Tom. Tom Holland memutuskan untuk vakum dari akun Instagram yang telah memiliki 67,7 pengikut sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Di dalam unggahannya, ia menuliskan pesan selamat tingal kepada followers di media sosialnya.

"Halo dan selamat tinggal. Saya akan mengambil istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya. Karena saya menemukan Instagram dan Twitter terlalu berpengaruh besar untuk saya," kata Tom.

Selanjutnya, Tom Holland secara transparan menuturkan hal-hal yang selama ini ia alami dan mengganjal untuknya.

"Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online. Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi." tambahnya.

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)
Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Fans khawatir tentang hubungan Tom dengan sang pacar, Zendaya Coleman. Ini terkait dengan pengunduran dirinya dari media sosial. Publik khawatir bahwa hubungan pasangan itu bermasalah saat Tom membuka diri tentang masalah kesehatan mental yang membuat dirinya terguncang.

Hubungan Tom dan Zendaya dikabarkan masih terus berlanjut. Pasangan ini pun masih sering ke lokasi syuting satu sama lain. Namun, Tom hanya tidak enjoy dengan aktivitas media sosialnya.

Tags # tom holland vakum gunakan instagram # tom holland # hubungan tom holland dan zendaya

Hot Video

Berita Terkini