Stories Artist

Life

Hadir Kembali Setelah Pandemi, Agnez Mo sampai Denny Caknan Akan Tampil di Synchronize Festival 2022!

Terdapat hampir 130 penyanyi dan grup musik dari berbagai genre yang akan tampil di Syncrhronize.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Pengisi acara Synchronize Festival 2022. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Pengisi acara Synchronize Festival 2022. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Tepat hari ini, Rabu (10/08/2022), Syncrhronize Fest 2022 resmi mengumumkan hampir 130 penyanyi dan grup musik dari berbagai genre yang akan tampil pada tanggal 7-9 Oktober. Pengumuman tersebut dibuat dalam video berdurasi 9 menit 19 detik di situs resmi Synchronize Fest 2022.

Synchronize Fest 2022 akan menampilkan berbagai jenis genre musik, dengan berbagai penampilan dari berbagai artis terkenal dan sedang naik daun, serta lebih banyak artis terkenal dalam genre tertentu. Musik dari tahun 1960-an hingga 2010-an akan ditampilkan di 6 panggung selama 3 hari 3 malam.

Beberapa dari artis ini telah diumumkan dalam bentuk CD dan album vinil, stiker, poster, rambu jalan, sablon T-shirt, rambu menu, mural, handuk, plat nomor kendaraan, stiker nama restoran, pintu masuk taman hiburan, dan banyak lagi.  Untuk tiket, papan nama, taman hiburan, kantor tiket yang akan diterbitkan akan menampilkan atau berkolaborasi dengan beberapa artis kunci yang diundang untuk tampil.

Nama-nama yang berpartisipasi dalam festival tahunan ini adalah Agnez Mo, GRRRL Gang, Ardhito Pramono, Danilla, Petra Sihombing, Burgerkill, White Shoes & The Couples Company, Sisitipsi, Yura Yunita, Kahitna, Denny Caknan, Pamungkas, Sal Priadi, Radja, Batavia Madrigal Singers, Andien, RAN, Gugun Blues Shelter, Project Pop, Efe Rumah Kaca, Chocolate dan banyak lagi.

Pengisi acara Synchronize Festival 2022. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Pengisi acara Synchronize Festival 2022. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tak hanya itu, ada banyak kolaborator yang akan resmi hadir seperti Teza Sumendra untuk penampilan bersama Kenny Gabriel, tiga diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) untuk penampilan bersama Erwin Gutawa, dan kolaborasi dengan Payung Teduh. Band seperti Pusakata, Dead Squad, Popsicle, Rizkia Laras, Kara Chenoa, Noni, Boogieman, Imelda Lizai, Shotgundre, Moneva, Voice Of Baceprot juga akan tampil menghibur para penggemarnya.

Tags # synchronize festival 2022 # 130 penyanyi hadir di synchronize festival 2022 # festival musik indonesia

Hot Video

Berita Terkini