Life

Sinopsis The Grey Man, Film Baru Chris Evans yang Girang Jadi Penjahat

Segera tayang di Netflix, aksi Chris Evans dan Ryan Gosling dalam film baru mereka bisa ditonton 22 Juli 2022.

Ade Wismoyo
Senin, 18 Juli 2022 | 03:00 WIB
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)

Matamata.com - Sosok pemeran superhero Captain America, Chris Evans akhirnya memerankan peran yang berbanding terbalik dengan image pahlawan dalam dirinya. Memerankan karakter Captain America selama 10 tahun membuat dirinya merasa girang saat kebagian peran penjahat.

Yaps, di film The Grey Man Chris Evans akan memerankan sosok villain bernama Lloyd Hansen. Tak cuma jadi penjahat yang akan jadi lawan main Ryan Gosling, ia juga bakal tampil berkumis lho. Film baru Netflix ini sudah diantisipasi oleh banyak pecinta film mengingat sutradara yang menggarap The Grey Man adalah Anthony dan Joe Russo.

Mereka adalah sosok di balik kesuksesan Avengers: Endgame dan Captain America: Civil War dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi proyek ini sekaligus jadi reuni Chris Evans dengan dua sutradara tadi setelah sebelumnya bekerja sama di film Captain America.

Tak heran jika The Grey Man dipandang akan memberikan tayangan berkualitas dan intens apalagi genre yang diusung adalah thriller. Film adaptasi novel berjudul sama karya Mark Greaney ini akan penuh dengan aksi laga sesuai dengan novelnya

Nah, berikut MataMata.com siapkan sinopsis The Grey Man supaya ada sedikit gambaran tentang jalan cerita film baru Chris Evans dan Ryan Gosling tersebut. So, keep scrolling!

Sinopsis The Grey Man

Sinopsis The Grey Man. (Netflix)
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)

The Grey Man menceritakan kisah seorang agen paling terampil CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling) yang memiliki nama alias Sierra Six. Ia dulu adalah seorang tahanan yang dibebaskan dari penjara dan bergabung dengan CIA usai direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Identitas Gentry yang sebenarnya tak diketahui oleh siapapun.

Memiliki latar belakang sebagai tahanan, Gentry yang juga dikenal dengan sebutan Grey Man menjadi agen yang handal dan pembunuh ulung. Sampai semuanya berubah ketika Gentry diburu oleh psikopat bernama Lloyd Hansen (Chris Evans) ke penjuru dunia. Lantaran Gentry tak sengaja mengungkap rahasia tergelap dari organisasi.

Aksi kejar-kejaran Hansen yang merupakan mantan rekan Gentry dipenuhi adegan berbahaya dan baku tembak. Di tengah kejaran Hansen, Gentry dibantu oleh Dani Miranda (Ana De Armas). Ia adalah agen rahasia yang siap memberikan bantuan pada Gentry.

Lantas bisakah Gentry lepas dari kejaran Hansen? Rahasia apa yang diungkap Gentry sampai membuat Hansen begitu gigih mengejar Gentry?

Temukan jawabannya dalam The Grey Man yang rencananya akan tayang di Netflix pada 22 Juli mendatang. Tapi jangan senang dulu, semua pertanyaan tadi tidak bisa ditemukan jawabannya sekaligus, pasalnya The Grey Man akan dibuat sekuel sehingga ceritanya akan berlanjut para film lainnya.

Fakta Menarik The Grey Man

Selain sinopsisnya tadi, The Grey Man juga menyimpan beberapa fakta menarik yang sayang dilewatkan.

1. Film Netflix termahal

Sinopsis The Grey Man. (Netflix)
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)

Biaya sebesar 200 juta dollar digelontorkan untuk proses produksi. Dengan anggaran sebesar itu, The Grey Man dilaporkan menjadi salah satu film Netflix termahal.

2. Versi novel sudah terbit 10 judul

Sinopsis The Grey Man. (Netflix)
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)

The Grey Man adalah adaptasi dari novel karya Mark Greaney dengan versi novelnya memiliki 10 judul buku yang sudah diterbitkan. Russo brothers tak akan kehabisan ide cerita untuk sekuel dan spin-off yang sudah mereka rencanakan.

3. Bakal dibuat sekuel dan spin-off

Sinopsis The Grey Man. (Netflix)
Sinopsis The Grey Man. (Netflix)

Russo Brother sudah menyiapkan rencana besar untuk waralaba garapan mereka, termasuk spin-off yang akan digarap di masa mendatang. Jadi sudah dipastikan jika kisah Gentry dan Hansen akan berlanjut dan tidak berhenti di The Grey Man saja.

Itu tadi sinopsis The Grey Man. Makin nggak sabar untuk menyaksikan aksi Chris Evans sebagai penjahat melawan Ryan Gosling. Pastinya penonton bakal dibuat bingung ingin jadi tim Ryan atau Evans, sebab keduanya sama-sama ganteng dan punya akting ciamik.

Tags # sinopsis the grey man # the gray man # ryan gosling # chris evans

Hot Video

Berita Terkini