Life

Abimana Aryasatya, Sang Serigala, Kembali Dalam Sekuel Serigala Terakhir 2 Yang Semakin Epik

Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan sederet nama besar lain akan menjadi lawan main Abimana Aryasatya dalam sekuel Serigala Terakhir 2.

Yohanes Endra
Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:37 WIB
Cuplikan Behind The Scenes (BTS) dari aksi Abimana Aryasatya, sebagai Alex, dalam Vidio Original Series: Serigala Terakhir 2. (siaran pers)
Cuplikan Behind The Scenes (BTS) dari aksi Abimana Aryasatya, sebagai Alex, dalam Vidio Original Series: Serigala Terakhir 2. (siaran pers)

Matamata.com - Berangkat dari kesuksesan Serigala Terakhir yang tayang di tahun 2020, Vidio kembali bekerjasama dengan Screenplay Films mengumumkan hadirnya Vidio Original Series Serigala Terakhir 2 yang akan tayang di pertengahan Bulan Agustus 2022.

Setelah sukses menarik perhatian lebih dari 3 juta penonton pada penayangan season pertama, Alex, Sang Serigala, yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, akan kembali menggebrak dan menjawab rasa penasaran para penonton setianya melalui Vidio Original Series Serigala Terakhir 2.

Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada season sebelumnya, sederet nama papan atas akan dihadirkan dalam Vidio Original Series Serigala Terakhir 2 ini. Antara lain, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya akan memiliki peran yang tak kalah kuat dengan Alex di season yang baru ini.

Alex kembali dengan misi yang sama dan sangat sederhana, Ia ingin berkumpul kembali bersama Aryati dan keluarganya. Namun misi ini ternyata bersinggungan dengan konflik kepentingan antar berbagai pihak; Naga Hitam, Laba-Laba Merah, Ormas Balabadik, dan Unit Polisi khusus bernama Denpator. Banyak tokoh baru bermunculan, banyak kebusukan yang satu-satu terkuak, kawan menjadi lawan, kekuasan menjadi perebutan dan di saat muncul satu musuh baru yang sepadan, akankah upaya Alex mewujudkan misinya yang ingin hidup tenang bersama keluarganya tersebut dapat terwujud saat tidak ada lagi yang dapat dipercaya?

Vidio Original Series Serigala Terakhir 2 akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2022, sebanyak 8 episode. Episode pertama dan kedua dapat penonton saksikan secara cuma-cuma di platform Vidio. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah saja.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store dan smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming dan 29 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Tags # abimana aryasatya # vidio # wulan guritno # lukman sardi

Hot Video

Berita Terkini