Life

Viral Yura Yunani di Twitter, Nama Asli Yura Yunita Terkuak!

Viral pesan Whatsapp dari calon klien yang keliru menyebutkan nama Yura Yunita.

Yohanes Endra
Jum'at, 15 Juli 2022 | 11:19 WIB
Viral Yura Yunani di Twitter. (Twitter/yurayunita)
Viral Yura Yunani di Twitter. (Twitter/yurayunita)

Matamata.com - Publik dibuat penasaran dengan nama asli penyanyi Yura Yunita. Hal ini berkaitan dengan viralnya pesan Whatsapp dari calon klien yang keliru menyebutkan nama Yura Yunita.

Menilik tangkapan layar akun Twitter @yurayunita, Kamis (14/7/2022), si calon klien menulis nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani. Calon klien Yura tersebut juga terciduk menghapus dua pesan yang diduga typo, yang akhirnya tetap berujung kekeliruan.

Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)
Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Insiden tersebut sontak membuat warganet ikut terhibur dan ramai dibahas hingga masuk jajaran Trending Topic Twitter.

"Selamat Siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia xxxx berencana untuk mengundang kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?" tulis calon klien itu pada tangkapan layar Whatsapp yang dibagikan Yura Yunita.

Nama Asli Yura Yunita

Nama asli dari penyanyi yang lahir pada 9 Juni 1991 ini adalah Yunita Rachman. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Yura Yunita dan memulai karier di bidang tarik suara sejak mengikuti ajang The Voice Indonesia (2013). Meski tidak juara, dirinya saat ini telah menjadi salah satu musisi lokal paling sukses.

Cuitan Yura Yunita yang membagikan tangkapan layar pesan Whatsapp diberi keterangan "Lucu" ini menerima belasan ribu respon dari para warganet. Beberapa diantaranya bahkan turut berkomentar humor.

"Itu 2 chat sebelumnya “Yura Yunishara” dan “Yura Yukmari”. Udah 2 kali unsend masih salah ," tulis salah satu warganet.

Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)
Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

"ijin ngakak teh  typo apa gmn sih wkwkwk atau mungkin dia minta tteh costplay jd dewi yunani di acaranya???" tulis yang lainnya.

"guest star = bintang tamu (silang) guess star = tebak bintang (centang)

ga dijelasin apa horoscope, atau rasi bintang," komentar salah satu warganet.

"gw daritadi "apa si yg salah, masa hapus chat aja lucu?" setelah gue baca pesannya dan baru ngeh, yura Yunani plis gak sekalian Yura Athena gasi biar makin badai manjalehot," komentar yang lainnya.

Aktor sekaligus komika Arie Kriting juga turut memberikan komentar atas penulisan nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani melalui akun Twitternya.

"Sebagai fans Yura Yunita sih agak kesal ya, namanya dia diplesetkan jadi Yura Yunani gitu.Kita sebagai Yura Yunited jangan diam saja. Lawan!" tulis Arie Kriting. (Xandra Junia Indriasti)

Tags # yura yunita # yura yunani # viral yura yunani

Hot Video

Berita Terkini