Life

Sinopsis Man vs Bee, Rowan Atkinson Comeback dan Bakal Perang Melawan Lebah

Bertarung melawan seekor lebah, apakah Rowan Atkinson bisa menang?

Nur Khotimah
Selasa, 28 Juni 2022 | 22:00 WIB
Sinopsis Man vs Bee. (Netflix)
Sinopsis Man vs Bee. (Netflix)

Matamata.com - Siapa tak kenal Rowan Atkinson, aktor di balik karakter ikonik Mr. Bean ini akhirnya comeback. Ia kembali hadir dalam serial komedi "Man vs Bee" yang tayang di Netflix pada (24/6/2022) kemarin. Sinopsis Man vs Bee menceritakan kisah tentang pertarungan penjaga rumah bernama Trevor dengan seekor lebah.

Lebah gemuk yang sekilas menggemaskan itu ternyata sangat mengesalkan hingga membuat Trevor kesal dan kerepotan. Buntutnya, Trevor harus diadili di pengadilan akibat si lebah. Serial ini disutradarai oleh Davies Kerr sementara Rowan Atkinson selain jadi pemeran utama juga menduduki peran sebagai produser eksekutif.

Penasaran dong dengan aksi kocak Rowan Atkinson ketika bertarung melawan lebah? Buat gambaran bagaimana alur ceritanya, simak dulu sinopsis Man vs Bee berikut ini.

Sinopsis Man vs Bee

Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)

Trevor (Rowan Atkinson) merupakan seorang pria tua dan kikuk. Suatu hari ia mendapat tawaran pekerjaan sebagai penjaga rumah mewah. Sekilas tugas Trevor sangat mudah, apalagi pemilik rumah sudah menyiapkan buku panduan baginya.

Rumah yang dijaga Trevor rupanya dilengkapi berbagai teknologi canggih, sehingga ia masih kesulitan meski sudah dibekali buku panduan. Kesulitan Trevor makin menjadi saat seekor lebah gemuk menyusup masuk ke dalam rumah.

Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)

Awalnya Trevor hanya ingin mengusir lebah itu dari dalam rumah. Namun, lebah itu ternyata sangat mengusik hidup Trevor hingga ia membulatkan tekadnya untuk melakukan apa pun agar si lebah pergi.

Sayangnya, usaha Trevor dalam pertarungan melawan lebah justru membuat kerusakan parah pada rumah yang dijaganya. Tak hanya membuat seisi rumah kacau balau, Trevor juga harus berurusan dengan hukum. Ia diadili untuk 14 tuntutan sebagai akibat dari tindakannya untuk melawan si lebah. Lantas bagaimana Trevor bisa menghadapi tuntutan tersebut? Temukan jawabannya di "Man vs Bee".

Fakta Man vs Bee

Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)

"Man vs Bee" memiliki sejumlah fakta menarik yang pastinya menambah rasa penasaran pada serial komedi ini. Nah, ini dia sederet fakta menarik dari serial comeback Rowan Atkinson.

"Man vs Bee" hanya memiliki 9 episode dan sudah tayang pada 24 Juni 2022. Masing-masing berdurasi 11-20 menit saja, sehingga cukup singkat dan bisa ditonton dalam sekali duduk.

Selain itu, Rowan Atkinson akan berakting sendiri tanpa adanya aktor atau aktris lain. Teknologi CGI digunakan untuk karakter anjing dan lebah dalam serial komedi "Man vs Bee". Berakting sendirian bukan hal baru baginya, mengingat ia juga kerap melakukannya saat memerankan Mr. Bean.

Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Man vs Bee. (YouTube/Netflix)

Diperankan oleh aktor yang sama, karakter Trevor memiliki sifat dan kepribadian yang sangat berbeda dengan Mr. Bean. Trevor meski tidak memiliki kemampuan sebagai penjaga rumah tapi ia adalah orang yang baik hati dan manis. Inilah yang membuat Rowan merasa tertantang mencoba peran tersebut.

Meski Rowan akan lebih banyak berakting sendiri, tapi artis ternama seperti Jing Lusi juga akan ikut ambil bagian. Artis yang melambung berkat "Crazy Rich Asian" (2018) ini menjadi pemilik rumah mewah yang dijaga oleh Trevor bernama Nina.

Nah, itu dia sinopsis Man vs Bee beserta sejumlah faktanya yang pastinya sudah bisa dong memberi gambaran seberapa seru dan kocaknya aksi Rowan Atkinson saat melawan seekor lebah. Serial ini sudah bisa ditonton di Netflix dalam sekali duduk, mengingat jumlah episode dan durasinya cukup singkat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # rowan atkinson # man vs bee # man vs bee # sinopsis man vs bee # fakta man vs bee

Hot Video

Berita Terkini